Terapi Diabetes dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

 

Penyakit diabetes diakibatkan oleh tidak berfungsinya cakra solar pleksus. Sehingga keseimbangan energi prana di area cakra solar pleksus terganggu. Cakra pleksus yang berada di area perut, apabila tidak bisa menyeimbangkan energi prana di dalam tubuh. Maka organ fisik vital mengalami gangguan fungsi. Organ-organ yang terkena dampaknya ialah lambung, hati, pankreas dan kantong empedu. Akibat organ-organ ini tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Maka Anda perlu melakukan pengobatan medis. Selain itu, terapi diabetes dengan pranadiva mempercepat kesembuhan organ fisik yang bermasalah. 

 

Fakta Tentang Diabetes

Orang indonesia menyebut penyakit Diabetes Mellitus sebagai kencing manis.  Diabetes terjadi karena kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari: tidak berfungsinya sekresi hormon insulin, aktivitas yang tidak wajar pada insulin (hormon yang mengatur gula darah), dan tidak berfungsinya pengangkut glukosa ke seluruh tubuh.  

 

Apa Saja Gejala Diabetes?

Gejala umum penyakit Diabetes Melitus adalah ditandai dengan seringnya buang air kecil disaat malam hari. Berat badan yang mengalami penurunan  namun tidak diketahui penyebab yang pastinya apada, luka yang sulit sekali untuk disembuhkan, dan berbagai gejala berikut:  

  1. Anda sering mengalami kesemutan pada tungkai kaki.
  2. Kemampuan penglihatan menurun secara drastis.
  3. Sering merasakan haus, walaupun telah meminum air yang cukup.
  4. Merasakan gejala mudah lelah, dan mudah sekali mengantuk.
  5. Gatal-gatal pada area sekitar kelamin, diikuti dengan kemampuan seksual yang menunjukkan penurunan.
     

Apa Saja Penyebab Diabetes?

Diabetes disebabkan oleh banyak faktor umum. Mulai dari faktor usia yang telah uzur melebihi 45 tahun, memiliki tekanan darah yang tinggi melebihi  140/90 Mmhg, dan yang paling umum adalah faktor keturunan. Riwayat penyakit yang dimiliki ayah, ibu atau saudara. Menjadikan Anda memiliki peluang diabetes lebih besar. Selain itu, berbagai gaya hidup tidak sehat, menjadikan Anda rental terkena diabetes: 

  1. Konsumsi gula dan tepung berlebih sangat berpengaruh besar meningkatkan kadar gula dalam tubuh.
  2. Konsumsi lemak yang tidak sehat.
  3. Kurang tidur dan depresi.
  4. Kurang melakukan aktifitas fisik di luar ruangan.
  5. Memiliki kecanduan pada rokok yang akut.
  6. Menggunakan pil kontrasepsi
  7. Tingkat stress yang tinggi.
  8. Kekurangan asupan vitamin.
  9. Minum soda terlalu banyak, tidak membuat kita kenyang tetapi mendorong untuk minum lebih banyak.
     

Ancaman Komplikasi

Apabila gejala-gejala diabetes tidak mendapatkan pengobatan. Pada jangka waktu tertentu, maka dapat menyebabkan berbagai komplikasi kronis:

  1. Mengakibatkan gangguan fungsi mata, pada tahap akut, bisa menyebabkan kebutaan.
  2. Kegagalan pada fungsi ginjal (gagal ginjal).
  3. Dapat menyebabkan kematian fungsi syaraf.
     

Selain dikarenakan faktor riwayat diabetes di keluarga anda. Gaya hidup yang tidak sehat juga menjadi faktor umum penyakit diabetes. Meskipun anda tidap memiliki riwayat diabetes. Karena gaya hidup yang tidak sehat, anda bisa mengidap diabetes tanpa ada sadari. Perhatikan gejala umum diabetes, dan pastikan anda sehat dari diabetes.

Apabila anda telah divonis diabetes. Anda harus segera melakukan penyembuhan secara medis. Selain itu, mengikuti terapi penyembuhan diabetes pranadiva dapat mempercepat kesembuhan Anda dari diabetes. Sebelum diabetes merembet pada penyakit lain yang lebih parah. Karena sifat terapi penyembuhan prana yang komplementer.  Terapi pranadiva menyembuhkan secara instinsik melalui kesehatan melalui menyehatkan cakra di tubuh isoterik Anda.

 

Bagaimana cara mengikuti terapi penyembuhan diabetes dengan pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.