Terapi Hepatitis dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Katalog

Harga:700,000Rp.

Hepatitis merupakan penyakit berbahaya. Karena virus hepatitis dapat menyebar melalui penderita hepatitis. Maka, seyogyanya penyakit hepatitis harus diobati dengan segera. Melalui pengobatan medis yang terpercaya. Kemudian, melakukan terapi hepatitis dengan pranadiva. Kegunaan terapi pranadiva, sebagai cara mempercepat proses penyembuhan dari hepatitis. Karena, pengobatan medis hanya mengobati organ hati pada tubuh fisik saja. Sedangkan, terapi pranadiva mengobati pada tubuh isoterik.

Mengapa demikian? Karena, virus hepatitis yang menyerang organ hati. Merusak fungsi hati secara brutal. Sedangkan, kalau dilihat dari segi prana. Hepatitis disebabkan putusnya jaringan cakra jantung dengan cakra solar pleksus. Mengakibatkan energi prana yang berada pada area organ hati tidak ada sama sekali. Oleh sebab itu, maka perlu dilakukan transfer energi prana, supaya jaringan cakra yang baru bisa tumbuh. Sehingga, aliran energi prana pada organ hati tercukupi. Melalui terapi penyembuhan hepatitis dengan pranadiva. Untuk mengikuti terapi sekarang, KLIK DISINI.

 

Sekilas Fakta tentang Hepatitis

Hepatitis merupakan penyakit yang merusak fungsi organ hati. Sehingga, tugas organ hati (liver), sebagai organ yang menyaring racun-racun dalam darah, mengalami gangguan. Akibatnya, kesehatan tubuh seseorang mengalami gangguan secara keseluruhan. Selain itu, darah yang mengalir ditolak oleh organ hati. Sehingga berakibat tekanan darah tinggi serta pembuluh darah menjadi pecah.

Sebab utama rusaknya fungsi organ hati (liver) ialah gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya, berlebihan minum alkohol, kerja liver yang terlampau berat menetralkan racun yang masuk ke tubuh. Namun faktanya, mayoritas penderita hepatitis diakibatkan oleh virus yang menular dari pengidap hepatitis lainnya, terutama anggota keluarga.

 

Apa Saja Gejala Hepatitis?

Jika anda menderita hepatitis. Anda akan mengalami gejala yang mirip dengan gejala flu dan sakit kuning. Sakit kuning ditandai dengan kulit terlihat kuning dan mata yang terlihat kuning. Gejala lainnya yang Anda rasakan ialah diare, lemes badan, nyeri dan sakit pada perut bagian kanan dan demam. Gejala-gejala umum dari hepatitis ini adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare.

 

Apa Saja Penyebab Hepatitis?

Bisa dibilang, virus hepatitis menyebabkan peradangan pada organ liver. Peradangan liver merusak sel-sel, jaringan bahkan organ liver secara keseluruhan. Karena virus hepatitis mampu menyerang orang sehat sekalipun. Sel-sel pada hati yang terserang virus hepatitis, pada jangka panjang menyebabkan komplikasi pada organ hati (liver). Berikut ini merupakan rangkuman beberapa sebab yang menyebabkan Anda mengidap Hepatitis:

  1. Infeksi virus hepatitis dari penderita hepatitis di sekitar Anda.
  2. Kadar konsumsi alkohol yang tinggi.
  3. Toxoplasma gondii, yakni virus parasit yang berasal dari hewan peliharaan, seperti kucing dan anjing dan hewan peliharaan lainnya.  
  4. Terjadi metabolisme tubuh yang tidak normal.
  5. Aliran darah yang kurang kepada organ hati (liver).
  6. Bahan-bahan makanan yang mengandung racun.

Bahan-bahan makanan yang dikonsumsi. Serta gaya hidup yang mengkonsumsi alkohol terlalu banyak. Menyebabkan nutrisi pada darah kurang. Bahkan, darah mengandung racun. Karena organ hati (liver) tidak mampu menetralkan kandungan racun pada darah. Mengakibatkan darah kotor, tersumbat dan pembuluh darah menjadi pecah.

Kerusakan pada organ hati (liver) dapat disembuhkan melalui penyeimbangan energi prana pada cakra di seluruh tubuh. Sehingga darah menjadi bersih dari racun, dan organ hati dapat melakukan fungsi sebagaimana mestinya.

Pernah suatu ketika, satu keluarga hampir semua orang di keluarga tersebut hampir mengidap hepatitis semuanya. Karena, virus menyebar dari satu anggota keluarga. Mereka meminta terapi pranadiva menyembuhkan hepatitis  mereka tanpa bantuan pengobatan medis sama sekali. Kemudian Ibu Dewimemberi pengertian, bahwa : “Terapi penyembuhan prana bersifat pelengkap pengobatan medis. Tubuh fisik tetap memerlukan asupan obat medis. Sedangkan tubuh isoterik membutuhkan transfer energi prana. Sehingga, tubuh fisik dan isoterik memiliki kesehatan seutuhnya.”

Setelah menjalani terapi pranadiva dengan satu paket terapi. Anggota keluarga yang tadinya mengidap hepatitis parah. Mengalami kesembuhan yang di luar dugaan. Padahal baru mengikuti satu paket terapi. Sedangkan, anggota keluarga yang tingkat kronisnya masih rendah. Mengalami kesembuhan maksimal.   

 

Bagaimana Cara Mengikuti Terapi Penyembuhan Diabetes Dengan Pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.