Terapi Jantung Koroner dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

Jantung koroner merupakan penyakit yang mematikan.  Akar masalahnya ada pada pembuluh darah. Pembuluh darah mengalami penyempitan dan aliran darah dan oksigen ke jantung terganggu. Jantung koroner merupakan akibat gumpalan pada pembuluh arteri. Gumpalan pada arteri berakibat pada penyempitan pembuluh, sehingga menyebabkan aliran darah dan oksigen menuju jantung tersumbat. 

Sedangkan dari sudut pandang energi prana, jantung koroner terjadi karena cakra jantung bermasalah. Masalah ini berupa perputaran cakra jantung tidak normal. Maka berakibat pada fungsi organ jantung yang tidak optimal. Jika dibiarkan tanpa pengobatan medis. Maka, dalam jangka panjang berefek terhadap serangan jantung dan kematian.

 

Sekilas Fakta Tentang Jantung Koroner

Jantung koroner merupakan akibat gumpalan pada pembuluh arteri. Gumpalan pada arteri berakibat pada penyempitan pembuluh, sehingga menyebabkan aliran darah dan oksigen menuju jantung tersumbat. Sedangkan secara ilmu prana. Cakra jantung tidak bisa melakukan aktifitas utamanya. Yakni berputar untuk menghantarkan energi prana ke seluruh tubuh. Hal ini berdampak negatif terhadap keseimbangan energi prana di seluruh tubuh, khusunya pada organ jantung. Sehingga harus dilakukan aktifasi cakra jantung. Untuk mengembalikan fungsi cakra jantung. Sehingga dapat melakukan perputaran. Perputaran ini menyeimbangkan energi prana pada organ jantung. Sehingga anda menjadi sehat kembali. Oleh sebab itu, terapi pranadiva mempercepat penyembuhan melalui pengobatan medis.

Terapi jantung koroner dengan pranadiva, bisa dilakukan secara langsung di Kantor Pranadiva. Atau pun secara jarak jauh. Menggunakan media kristal penyembuhan Pranadiva. Baik terapi secara langsung, maupun secara jarak jauh, memiliki khasiat dan efek penyembuhan yang sama. Untuk mengikuti terapi jantung koroner dengan pranadiva sekarang, KLIK DISINI.

 

Apa Saja Gejala Jantung Koroner?

Apabila terjadi gumpalan pada pembuluh arteri. Maka anda merasakan gejala-gejala berikut ini. Sehingga anda harus segera melakukan pengobatan medis. Penyembuhan prana berguna untuk menetralkan cakra jantung Anda. Hal ini bersifat mempercepat penyembuhan:

  1. Merasakan rasa letih yang berlebih setelah melakukan aktifitas fisik ringan
  2. Merasakan nyeri yang menusuk pada area dada, hal ini disebut sebagai (angina)
  3. Rasa sakit yang parah pada Jantung hingga, terasa hingga Anda merasa seolah-olah Jantung Anda diremas-remas.
  4. Sulit bernafas, hingga menyebabkan  Anda terengah-engah

 

Ancaman Komplikasi

Ancaman komplikasi dari jantung koroner sangat menakutkan. Apabila jantung koroner tidak diobati dengan segera. Maka komplikasi dapat meningkat pada serangan jantung  dan kematian. Sehingga harus menerima pengobatan medis dengan segera. Setelah itu, melengkapinya dengan terapi jantung koroner pranadiva. Sebagai cara untuk aktivasi cakra jantung. Sehingga fungsi organ jantung dapat kembali seperti semula.


Apa Saja Penyebab Jantung Koroner?

Pada mulanya jantung koroner diakibatkan oleh sumbatan lemak pada pembuluh koroner (pembuluh yang mengarah ke organ jantung). Semakin banyak sumbatan pada pembuluh koroner semakin berdampak negatif. Akibatnya, timbul timbunan jaringan ikat, perkapuran, bahkan pembekuan darah. Hal ini tentu mempersempit pembuluh darah, bahkan bisa membuat pembuluh darah mengalami sumbatan parah.

Apabila darah tidak bisa mengalir ke jantung dan ke seluruh tubuh. Efek negatifnya semakin parah. Oleh karena itu, jantung koroner merupakan penyakit yang mematikan. Semua ini disebabkan oleh beberapa hal berikut ini :

  1. Berat badan yang berlebihan (obesitas)
  2. Hipertensi, yakni tekanan darah yang terlampau tinggi
  3. Memiliki kebiasaan buruk Merokok
  4. Stress dan tekanan psikologis yang berat
  5. Jarang melakukan aktifitas fisik di luar ruangan
  6. Genetik, memiliki riwayat yang menderita jantung koroner
  7. Mengidap Diabetes Mellitus
  8. Meminum alkohol berlebihan
  9. Mempunyai lemak berlebih pada bagian pinggang, dan kolesterol tinggi

 

Banyak pasien yang bertanya kepada Ibu Dewi Gayatri : “Apakah terapi penyembuhan pranadiva dapat menyembuhkan jantung koroner, tanpa melalui pengobatan medis?”

Seperti inilah penjelasan Ibu Dewi Gayatri, : ”Jantung koroner harus segera menerima penanganan medis. Sedangkan, terapi penyembuhan prana dapat dilakukan bersamaan dengan pengobatan medis. Karena terapi pranadiva bersifat komplementer. Menyempurnakan pengobatan medis. Karena, pengobatan medis menyembuhkan pada organ jantung. Sedangkan, terapi pranadiva menyembuhkan jantung koroner melalui aktifasi cakra jantung. Cakra jantung berada pada tubuh isoterik yang berada di belakang  organ fisik jantung. Oleh karena itulah, terapi pranadiva melengkapi pengobatan medis yang Anda jalani.”

 

Rekomendasi Ibu Dewi Gayatri, Anda harus melakukan pengobatan medis. Kemudian, untuk mempercepat proses kesembuhan. Maka Anda mengikuti  satu 1 x paket terapi jantung koroner dengan pranadiva. Maka, Atas Izin Tuhan, banyak pasien mengalami kesembuhan yang menggembirakan.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Terapi Jantung Koroner dengan Pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.