Terapi Maag dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Katalog

Harga:700,000Rp.

Penyakit maag (gastritis) sering dianggap remeh, padahal sangat berbahaya. Maag merupakan penyakit dimana terjadi pembengkakan, peradangan, dan iritasi pada area dinding lambung. Seringkali, maag disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori.

Apabila maag dibiarkan tanpa pengobatan. Maka bisa menyebabkan radang lambung, ditandai dengan pendarahan pada lambung. Apabila pendarahan terjadi, anda mengalami gejala muntah yang disertai darah. Banyak yang tidak mengetahui, bahwa maag kronis dapat menyebabkan kanker lambung. Akibat yang paling menakutkan adalah kematian.

Penyakit maag terjadi karena perputaran cakra solar pleksus dan cakra jantung yang tidak optimal. Sehingga berakibat pada efek negatif pada organ fisik pada area perut. Akibatnya fungsi metabolisme tidak berjalan dengan baik. Padahal, metabolisme sangat penting. Karena proses nutrisi diproses melalui metabolisme. Sehingga tubuh tetap menajdi sehat.

Untuk itu, maka perlu dilakukan transfer energi prana melalau terapi pranadiva. Transfer energi prana pada cakra jantung dan solar pleksus berfungsi untuk menetralkan energi prana pada area perut. Sehingga fungsi-fungsi metabolisme dan peredaran darah menjadi lancar.

 

Sekilas Fakta tentang Maag

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

 

Apa Saja Gejala Maag

Berikut ini saya simpulkan beberapa gejala maag yang patut Anda perhatikan:

  1. Tinja (kotoran) memiliki warna yang gelap, karena mengandung kotoran dan darah
  2. Sering mual dan sakit kepala
  3. Merasakan sakit ketika buang air besar
  4. Sering merasa lapar
  5. Perut kembung
  6. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  7. Sering bersendawa
  8. Muntah yang mengandung darah.
  9. mulut terasa asam

 

Ancaman Komplikasi

Maag yang dibiarkan tanpa pengobatan menyebabkan maag bertambah kronis. Tingkat kronis penyakit maag bisa sampai pada kanker lambung. Sedangkan, penyakit kanker kerap kali menjadi penyebab utama kematian.

 

Apa Saja Penyebab Maag?

Selain dikarenakan mikroorganisme yang merusak lambung. Maag, juga disebabkan oleh hal-hal berikut :

  1. Pola makan yang tidak teratur
  2. Pola tidur yang tidak teratur
  3. Pengeluaran asam lambung yang berlebihan
  4. Stres, depresi dan perasaan tertekan
  5. Minuman yang mengandung kafein(kopi, teh, dll)
  6. Cokelat yang berlebih
  7. Makanan yang memiliki kandungan lemak dan minyak yang tinggi
  8. Tomat.
  9. Mengkonsumsi minuman keras (alkohol, dll)
  10. Zat kimia dalam rokok
  11. Makan terlalu banyak
  12. Konsumsi makanan/buah yang terlalu asam
  13. Makan malam sebelum tidur
  14. Memakai pakaian yang terlalu ketat
  15. makanan yang terlalu pedas

 

Penyakit maag harus menerima pengobatan secepatnya. Sayangnya, banyak sekali orang yang meremehkan maag. Jika Anda mengidap maag. Maka saya rekomendasikan, untuk melakukan pengobatan medis sesegera mungkin. Untuk menetralkan racun/mikroorganisme di lambung Anda.

Kemudian, melengkapi pengobatan medis dengan terapi maag dengan pranadiva. Terapi ini berfungsi untuk menetralkan cakra jantung dan cakra solar pleksus. Apabila kedua cakra ini berfungsi dengan baik. Maka area tubuh bagian perut memiliki keseimbangan energi prana. Keseimbangan energi prana inilah yang menjadikan fungsi metabolisme dalam tubuh Anda berfungsi sebagaimana mestinya, khususnya lambung.

 

Cara Mengikuti Terapi Maag dengan Pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia . Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.