Terapi Kista dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

Penyakit Kista mengganggu fungsi ovarium (indung telur). Gangguan ini berupa selaput jaringan lunak, yang mencegah terjadinya pembuahan di dalam ovarium. Oleh sebab itu, apabila Anda mengidap kista, ancaman terbesar yaitu resiko kemandulan. Meskipun bisa hamil, kehamilan yang terjadi bisa dikatakan tidak wajar. Karena pembuahan terjadi di luar ovarium. Efeknya, peluang kematian ibu atau bayi saat proses kelahiran menjadi sangat besar.

 

Dalam ilmu prana, penyakit kista disebabkan kerusakan pada cakra seks dan cakra dasar. Namun, berbagai kasus yang terjadi. Kerusakan lebih parah terjadi pada cakra dasar. Dimana cakra dasar tidak bisa berputar sebagai mana fungsinya. Padahal perputaran pada cakra merupakan hal yang vital. Untuk menyeimbangkan energi prana di organ tubuh isoterik. Apabila organ tubuh isoterik tidak memiliki keseimbangan energi prana. Maka, organ tubuh fisik mengalami penyakit. Satu diantaranya adalah penyakit kista.

 

Kesehatan organ reproduksi ditentukan melalui aktivitas dua cakra. Cakra dasar dan cakra seks, yang bertugas menghasilkan energi prana untuk organ reproduksi. Dengan cara berputar pada poros cakra. Ketika cakra dasar dan cakra seks tidak berputar sebagai mana mestinya. Menyebabkan tidak tercipta keseimbangan energi prana pada organ seks dan reproduksi. Maka muncul berbagai penyakit pada organ reproduksi. Khususnya kista pada wanita. Untuk mengembalikan fungsi cakra dasar dan cakra seks, Anda perlu melakukan terapi pranadiva.

 

Sekilas Fakta tentang Kista

Kista adalah benjolan cair yang berada pada ovarium (indung telur). Hal ini disebabkan jaringan kelenjar pada ovarium yang tidak dapat dilakukan proses pengeluaran. Akibatkan membentuk benjolan, yang tumbuh membesar. Benjolan kista dikategorikan sebagai tumor jinak. Kista memberi pengaruh buruk pada siklus haid dan sistem hormon wanita.  Bahkan, kista memiliki efek ganas, berupa disfungsi reproduksi pada ovarium dan kemandulan.

Untuk itu, maka perlu cepat dilakukan pengobatan secara medis. Dan melengkapi-nya dengan terapi pranadiva. Agar, kesembuhan dari kista menjadi lebih cepat. Karena cakra dasar dan cakra seks mendapatkan transfer energi prana penyembuhan. Apabila cakra dasar dan cakra seks berfungsi secara maksimal. Maka, organ reproduksi dapat melakukan fungsinya sebagaimana mestinya.

 

Apa Saja Gejala Kista?

Sering kali benjolan berupa kista di ovarium jarang disadari oleh pengidapnya. Kista baru disadari ketika mengalami kesulitan untuk hamil. Maka Anda perlu waspadai beberapa gejala penyakit kista berikut:

  1. Siklus haid Anda tidak normal dan memiliki periode yang berdekatan
  2. Muncul jerawat yang di luar kewajaran
  3. Payudara Anda menyusut secara ukuran
  4. tumbuh rambut seperti yang terjadi pada lelaki pada tubuh dan wajah
  5. Kadar insulin sangat rendah
  6. Anda mengalami kegemukan
  7. Rambut menebal

 

Ancaman Komplikasi

Apabila kista tidak diobati secara medis dengan segera. Maka kista dapat menyebabkan tidak berfungsinya organ reproduksi (ovarium). Sehingga, tidak memiliki kemampuan untuk hamil (mandul).

 

Apa Saja Penyebab Kista?

Banyak sekali faktor penyebab munculnya kista. Berikut ini sedikit dari sekian banyak sebab-sebab penyakit kista:

  1. Karena faktor keturunan (ibu atau nenek pernah menderita kista yang serupa)
  2. Mengkonsumsi pil (Kontrasepsi oral) yang beresiko mencegah ovarium memproduksi telur pada saat ovulasi.
  3. Kandungan lemak di tubuh melebihi kewajaran (obesitas)
  4. Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  5. Infertilitas (tidak terjadinya pembuahan pada ovarium)
  6. Hormon pada ovarium tidak seimbang

 

Sering kali pasien Ibu Dewi Gayatri menanyakan: “Apakah terapi kista cukup dengan pranadiva mampu menyembuhkan kista tanpa bantuan pengobatan medis?”

Ibu Dewi Gayatri menjawab dengan memberi rekomendasi kepada Anda, untuk tetap melakukan pengobatan medis. Kemudian, melengkapi pengobatan medis dengan Terapi Pranadiva. Untuk mempercepat kesembuhan Anda dari kista. Karena terapi pranadiva bersifat melengkapi pengobatan medis. Terapi bertujuan menyeimbangkan energi prana pada organ reproduksi. Sehingga, organ reproduksi Anda sehat seterusnya.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Terapi Kista dengan Pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Serviceuntuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.