Terapi Radang Tenggorokan dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Katalog

Harga:700,000Rp.

Radang tenggorokan terjadi karena virus yang menyebabkan iritasi pada tenggorokan. Iritasi ini semakin berefek buruk apabila tidak menerima pengobatan. Karena, virus terus menyebar. Radang tenggorokan ditandai dengan gejala demam, nyeri menelan dan batuk pilek. Oleh karena itu, diperlukan obat khusus untuk mengusir virus penyebab radang.

Radang tenggorokan terjadi karena terjadi perputaran yang semakin melemah. Sehingga energi prana pada tenggorokan terjadi pelemahan. Oleh sebab itu, fungsi tenggorokan terganggu. Energi prana yang lemah, menjadikan organ tenggorokan susah bernafas, susah menelan dan muncul amandel. Oleh karena itu, perputaran cakra tenggorokan harus dikembalikan pada kecepatan semula. Melalui transfer energi prana pada cakra tenggorokan.

Pengobatan radang melalui terapi pranadiva sebaiknya dijadikan sebagai pelengkap pengobatan medis. Karena pengobatan medis dan penyembuhan prana saling melengkapi, mempercepat kesembuhan dan menjaga kesehatan secara utuh pada tubuh fisik dan tubuh isoterik.

Terapi radang tenggorokan dengan pranadiva dapat dilakukan secara langsung maupun secara jarak jauh. Apabila dilakukan secara jarak jauh, maka menggunakan kristal pranadiva sebagai media perantara transfer energi prana dari Ibu Dewi Gayatri.

 

Sekilas Fakta tentang Radang Tenggorokan

Infeksi virus dan bakteri menjadi sebab utama radang tenggorokan. Walaupun cenderung terjadi sebagai efek kelanjutan flu dan alergi. Apabila virus dan bakteri mengendap pada tenggorokan. Maka berakibat pada iritasi pada tenggorokan. Infeksi ini dapat menyebar ke tulang belakang dan paru-paru kalau tidak diatasi segera. Selain itu, radang tenggorokan juga disebabkan oleh kebiasaan buruk berteriak-teriak yang terlalu lama, alergi pada obat generik, asap rokok, polusi udara dan lain sebagainya.

Sedangkan dari sudut ilmu prana, radang tenggorokan terjadi karena terjadi masalah pada perputaran cakra tenggorokan. Sehingga energi prana pada tenggorokan melemah.

 

Apa Saja Gejala Radang Tenggorokan?

  1. Merasakan rasa sakit yang parah pada tenggorokan
  2. Amandel mengalami pembengkakan dan berwarna merah.
  3. Muncul bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
  4. Di bagian belakang atap mulut muncul bintik-bintik merah kecil
  5. Mengalami Kesulitan dalam menelan, bahkan air liur sekalipun
  6. Kelenjar getah bening yang berada di leher bengkak
  7. Badan terasa lelah, mengalami demam tinggi, dan sakit kepala
  8. Nyeri atau bengkak pada sendi
  9. Mual-mual hingga muntah
  10. Kulit mengalami ruam
  11. Bengkak, kemerahan pada amandel

 

Ancaman Komplikasi

Susah bernafas, infeksi menyebar pada kanal tulang belakang, kekebalan tubuh yang melemah, peradangan pada paru-paru (pneumonia) hingga kematian.

 

Apa Saja Penyebab Radang Tenggorokan?

  1. 80% penyebabnya adalah virus dari polusi udara yang terbawa saat bernafas.
  2. Iritasi pada tenggorokan akibat sakit batuk dan ingus ketika pilek
  3. Virus coxsackie yang menyebabkan penderita susah bernafas
  4. Alergi pada zat kimia tertentu menyebabkan iritasi pada tenggorokan
  5. Bakteri streptokokus, gejala klasiknya berupa nyeri ketika menelan, terlihat bintik-bintik putih pada tenggorokan, muntah – muntah, amander bernanah disertai pembesaran kelenjar amandel.
  6. Merokok
  7. Kebiasaan berteriak-teriak

 

Seorang pasien pernah bertanya, “Bagaimana energi prana mampu menyembuhkan radang tenggorokan?” Kemudian saya menjawab demikian: “Energi prana pada tubuh isoterik. Khususnya pada cakra tenggorokan, mengalami pelemahan. Melalui transfer energi prana kepada cakra tenggorokan. Maka perputaran cakra tenggorokan menjadi lebih optimal. Perputaran cakra inilah yang perlahan berdampak positif pada kesembuhan pasien dari radang tenggorokan.”

Akan tetapi, Anda tidak bisa meninggalkan pengobatan medis begitu saja. Karena, proses penyembuhan radang tenggorokan juga sangat dipengaruhi oleh pengobatan medis. Jadi, pengobatan medis dan penyembuhan prana saling melengkapi. Sehingga mempercepat kesembuhan total Anda dari radang tenggorokan.

 

Cara Mengikuti Terapi Radang Tenggorokan Dengan Pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.