Terapi Radang Pembengkakan Usus dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Katalog

Radang Pembengkakan Usus
Radang Pembengkakan Usus
  • Radang Pembengkakan Usus
Harga:700,000Rp.

Radang pada usus sering kali disebabkan oleh mikroorganisme yang buruk. Penyakit Radang Usus merupakan keadaan di mana usus mengalami peradangan. Radang inilah yang memicu pecahnya usus. Radang usus termasuk penyakit yang berbahaya dan membutuhkan penanganan yang tepat. Jika tidak segera mendapat pengobatan, maka akibatnya bisa fatal.

Radang pembengkakan usus, merupakan keadaan dimana energi cakra pada area perut mengalami gangguan. Gangguan ini berupa keseimbangan energi prana dan cakra mayor di sekitar perut, tidak bisa berharmonisasi. Penyembuhan melalui terapi pranadiva, mampu untuk menjadikan energi prana pada area perut kembali seimbang.

Keseimbangan energi prana ini dapat diciptakan melalui, penyelarasan kekuatan cakra pada empat cakra mayor. Yakni, menyelaraskan kekuatan cakra jantung, cakra solar pleksus, cakra seks dan cakra dasar. Ketika empat cakra mayor tersebut selaras dalam menyeimbangkan energi prana pada area tubuh. Maka radang pembengkakan usus dapat teratasi.

Namun, perlu anda pahami. Anda tidak perlu meninggalkan pengobatan medis. Karena pengobatan medis dan terapi pranadiva. Bersifat saling melengkapi, dan bekerja saling mempercepat proses kesembuhan.

 

Sekilas Fakta tentang Radang Pembengkakan Usus

Radang pada usus biasanya diawali dari konsumsi makanan yang ekstrim (sangat pedas atau sangat asam). Sehingga memunculkan rasa nyari pada ronggo perut kanan bawah. Efek lainnya, adalah efek samping penyakit pada perut yang sebelumnya pernah diderita. Namun, radang pembengkakan usus harus segera diobati. Karena, ketika tidak diobati dengan segera, maka radang menjadikan keadaan usus semakin parah, bahkan memunculkan gejala kanker pada usus.

 

Apa Saja Gejala Radang Pembengkakan Usus?

  1. Mengalami demam tinggi dan menggigil
  2. Mual dan muntah
  3. Kehilangan nafsu makan
  4. Konstipasi (sembelit) atau diare
  5. Perut kembung dan gas
  6. Gangguan pencernaan
  7. Perut terasa tidak nyaman dan terasa perih
  8. Rasa nyeri di pusar
  9. Rasa nyeri cepat memburuk
  10. Perut kembung dan terjadinya peningkatan udara pada usus
  11. Nyeri bisa berlangsung terus menerus
  12. Pembentukan saluran abnormal dan kantung infeksi berisi nanah ( abses ) pada usus
  13. Nyeri yang semakin menyakitkan dalam beberapa jam
  14. Nyeri yang memburuk saat batuk, berjalan, atau beraktifitas
  15. Perut bengkak

 

Ancaman Komplikasi

Radang pada usus dapat berakibat fatal. Mulai dari usus bernanah (abses), dan usus pecah. Apabila pecah, maka memuntahkan organisme patogen ke dalam rongga perut. Akibatnya, terjadi infeksi pada rongga perut (peritonitis). bahkan, radang pembengkakan usus, dalam jangka waktu tertentu dapat memicu munculnya kanker pada usus.

 

Apa Saja Penyebab Radang Pembengkakan Usus?

Peradangan dan pembengkakan pada usus, disebabkan oleh beberapa hal berikut ini:

  1. Kurangnya konsumsi air putih
  2. Bakteri yang bersarang pada usus
  3. alergi
  4. infeksi pada ronggo perut
  5. sistem kekebatan tubuh memiliki sel imun yang rendah
  6. faktor keturunan
  7. penyumbatan pada usus buntu.
  8. Infeksi pada usus oleh virus-virus yang dibawa bahan makanan tidak sehat.
  9. Pertumbuhan bakteri pada usus meningkat dengan cepat.

Karena usus merupakan salah satu organ penting dalam metabolisme. Maka, kondisi usus menjadi prioritas utama. Karena, sangat besar pengaruhnya terhadap kesehatan seseorang. Kemudian, muncul sebuah pertanyaan. “Apa yang terjadi, apabila usus dalam keadaan kotor secara fisik dan energi negatif?”

Apabila usus kotor secara fisik, maka terjadi radang pembengkakan usus. Yang bisa berujung pada kanker usus. Sedangkan, usus yang penuh dengan energi negatif. Hal ini terjadi karena, energi prana pada organ cakra di sekitar usus. Tidak mampu menghalau energi negatif tersebut. Oleh karena itu, penyelarasan putaran cakra di sekitar perut, dapat memicu kemampuan energi prana di tubuh isoterik untuk menghalau energi negatif yang merusak usus. Penyelarasan dilakukan melalui terapi pranadiva.

 

Cara Mengikuti Terapi Meningitis dengan Pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.