Terapi Libido Rendah dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Katalog

Harga:700,000Rp.

Gairah seks rendah (low libido) sangat mengganggu. Karena membuat kepuasan seksual Anda dan pasangan berkurang. Jika kepuasan seksual tidak terpenuhi. Maka peluang selingkuh lebih besar. Karena, mencari ‘kepuasan seks’ di luar rumah. Akibatnya rumah tangga yang tidak harmonis beresiko terhadap perceraian.

Libido rendah diakibatkan testosteron (hormon seks) yang rendah, kurang tidur, stress, obat-obatan dan penyakit seks berupa lemah syahwat dan ejakulasi dini. Libido rendah bisa terjadi kepada siapa saja.

Selain karena faktor fisik. Libido rendah juga disebabkan oleh disfungsi cakra seks. Sehingga organ seks tidak memperoleh energi prana yang maksimal. Perputaran cakra seks yang lambat, menghasilkan energi prana yang tidak seimbang.  Hal ini menjadi sebab utama gairah seks (libido) yang rendah.

Penyembuhan libido rendah dapat dilakukan dengan segera. Melalui terapi pranadiva. Untuk mengembalikan kemampuan perputaran cakra seks. Sehingga energi prana pada organ seks kembali kepada kemampuan yang maksimal. Anda bisa melakukannya secara langsung maupun secara jarak jauh (melalui media kristal penyembuhan pranadiva), dengan khasiat yang sama.

 

Sekilas Fakta tentang Libido Rendah

Libido rendah disebabkan oleh dua sebab utama. Organ testis tidak menghasilkan testosteron (hormon seks) yang cukup. Dan, keadaan psikologis tidak normal (stess, depresi dan kurang tidur). Sehingga tida bisa relaks ketika memiliki hasrat seks, fantasi seks pada saat foreplay. Akhirnya Anda mengalami libido rendah.

Sedangkan dua sebab utama di atas, diakibatkan oleh perputaran cakra seks yang tidak mampu menyeimbangkan energi prana pada organ seks. Oleh karena itu, harus dilakukan terapi pranadiva untuk mengembalikan kemampuan cakra seks dalam menyeimbangkan energi prana pada organ seks. Apabila keseimbangan ini terpenuhi. Maka libido meningkat secara alami. Anda bisa melakukan terapi libido rendah dengan pranadiva sekarang DISINI.

 

Apa Saja Gejala Libido Rendah?

Rendahnya libido bisa dilihat dari beberapa gejala yang muncul pada diri Anda:

  1. Anda hanya menjadikan hubungan seksual sebagai rutinitas belaka
  2. Anda semakin malas berhubungan seks
  3. Tidak ada keintiman dan kepuasan ketika berhubungan seks
  4. Tidak ada kemesraan seksual di rumah tangga Anda, karena Anda hanya berhubungan seks di tempat tidur
  5. Ketika pasangan mengajak ‘bercinta’ Anda merasa tertekan
  6. Anda tidak pernah mengambil inisiatif untuk memulai ‘bercinta”
  7. Jarang sekali Anda berhubungan seks, paling-paling hanya dua kali dalam satu minggu

 

Ancaman Komplikasi

Kepuasan hubungan seks tidak ada sama sekali. Berakibat buruk pada perilaku selingkuh salah satu pihak. Pada ujungnya, libido rendah menjadi sebab utama bubarnya rumah tangga Anda. Anda tentu tidak menginginkan hal ini terjadi. Maka, penanganan libido rendah harus Anda lakukan secepatnya. Kalau Anda tidak menginginkan perceraian.

 

Apa Saja Penyebab Libido Rendah?

Libido rendah bisa terjadi pada pria dan wanita. Dengan banyak penyebab yang serupa:

  1. Keadaan psikologis  yang tidak sehat, berupa stress, depresi dan tertekan secara mental
  2. Kondisi fisik yang mengalami kelelahan
  3. Alat kelamin tidak mendapatkan aliran darah yang cukup
  4. Efek melahirkan
  5. Pil KB (obat mengendalikan kehamilan)
  6. Hormon seks mengalami penurunan karena faktor usia
  7. Energi prana pada organ seks tidak seimbang, karena cakra seks tidak berputar secara optimal

 

Sering kali pertanyaan yang muncul di benak pasien: “Bagaimana cara cepat sembuh dari libido rendah?” Mayoritas menggunakan obat generik biasa untuk penyembuhan. Namun, hasilnya tidak memuaskan. Kenapa? Karena obat generik hanya sekedar memicu produksi hormon seks yang lebih. Namun, tidak menyelesaikan masalah psikologis penyebab libido rendah.

Untuk menyembuhkan secara total. Maka terapi libido rendah dengan pranadiva adalah jawaban masalah tersebut. Karena, mengembalikan kemampuan cakra seks untuk menyeimbangkan energi prana pada organ seksual. Ketika organ seksual kembali normal. Maka libido kembali kuat.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Terapi Libido Rendah?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.