Terapi Fobia dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Katalog

Harga:700,000Rp.

Apakah Anda sudah bosan dibully oleh teman-teman atau bahkan kekasih Anda sendiri gara-gara fobia yang Anda derita? Sudah berusaha berkali-kali namun fobia Anda tidak juga kunjung hilang? Jangan cemas. Menurut Ibu Dewi Gayatri, segala penyakit pasti bisa diobati, Kecuali kematian.

Saat Anda mengalami fobia tentu Anda merasa sangat lelah. Meskipun yang Anda takuti tidak sewajarnya untuk ditakuti. Hal itu terjadi karena fobia merupakan sebuah perasaan takut yang begitu menguasai diri dan bahkan tanpa memiliki perlindungan terhadap diri sendiri.

Akibatnya, meski Anda sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan fobia namun belum juga berhasil. Tapi Anda jangan pasrah. Tentu Anda ingin sembuh dari fobia kan?

Berbeda dengan usaha yang Anda lakukan dalam menghilangkan fobia dengan cara biasa. Ibu Dewi Gayatri dengan prana cerdasnya akan membuat Anda tersenyum. Karena, banyak kliennya sekali terapi bisa sembuh 100%. Hal yang sama juga akan Anda rasakan yakni kesembuhan dari fobia secara permanen. Pastinya menyenangkan bukan?

Jadilah pribadi yang bebas fobia dari sekarang dengan terapi Pranadiva. Sehingga kedamaian serta kesuksesan Anda semakin dekat, dan segera menjadi kenyataan. Bersegeralah dalam memulai hidup bahagia tanpa fobia melalui terapi Pranadina.

 

 

Tentang Fobia

Sebenarnya, dalam keadaan normal setiap orang memiliki kemampuan untuk mengendalikan rasa takutnya. Tapi, pada kenyataannya tidak semua orang mampu mengendalikannya. Kemudian, muncullah istilah Fobia.

Fobia sendiri terjadi akibat adanya faktor biologis di dalam tubuh. Bisa jadi pula terjadinya sesuatu yang abnormal di dalam struktur otak. Namun, banyak psikolog setuju bahwa fobia lebih sering terjadi akibat kejadian traumatis.

Sedangkan arti dari fobia adalah sebuah perasaan takut yang begitu menguasai diri, dan tanpa adanya usaha perlindungan terhadap diri sendiri. Akibatnya, seseorang saat mengalami fobia merasa kalut dan lemah. Tak jarang mereka juga terlihat seperti kehilangan kendali, dan terkadang histeris, serta kebingungan.

 

Penyebab Fobia

Fobia disebabkan karena pernah mengalami ketakutan yang hebat atau pengalaman pribadi yang disertai perasaan malu atau bersalah yang semuanya akan hal tersebut kemudian ditekan kedalam alam bawah sadar. Peristiwa traumatis di masa kecil dianggap sebagai salah satu kemungkinan penyebab terjadinya fobia. Bisa jadi hal ini juga sering berkaitan dengan faktor keturunan, lingkungan, dan budaya.

 

Gejala Fobia

Tak jarang orang-orang yang memiliki fobia mengalami gejala diantaranya:

  • Rasa takut yang berlebihan dan tidak rasional pada benda atau sesuatu makhluk tertentu.
  • Senantiasa menghindari benda yang ditakuti.
  • Mengalami gangguan fisik akibat panik maupun cemas, seperti: berkeringat, jantung berdebar, gemetar, dll.

Sudah seharusnya Anda layak hidup normal tanpa fobia. Segeralah Anda menjalani terapi Pranadiva. Dan buktikan kehidupan Anda semakin bahagia dan bermakna setelah sembuh dari fobia melalui terapi Pranadiva. Sudah banyak yang mengikuti terapi Pranadiva dan terbukti banyak yang sembuh dengan memuaskan.

 

Bagaimana cara mengikuti terapi Pranadiva?

Caranya mudah. Sebelum membuat janji, terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri KLIK DI SINI. Kemudian Anda tentukan pilihan penyembuhan. Baik dengan cara mendatangi Ibu Dewi Gayatri secara langsung di Jakarta maupun Semarang. Atau, bisa juga Anda melakukan terapi jarak jauh melalui telepon.

Setelah itu, silahkan Anda melakukan konfirmasi pembayaran pada Customer Service. Agar terapi yang Anda pilih dapat segera diproses.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.