Terapi Depresi dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Katalog

Harga:700,000Rp.

 

Tentang Penyakit Depresi

Gangguan depresi termasuk dalam kategori gangguan mood. Dimana terjadi periode terganggunya aktivitas sehari-hari. Sehingga, gangguan depresi ini dapat menetap selama beberapa waktu dan mengganggu fungsi keseharian seseorang.

Depresi bukanlah penyakit kutukan maupun penyakit yang sulit disembuhkan. Depresi merupakan suatu gangguan suasana perasaan (mood) yang menjadi gangguan serius terhadap kinerja otak.

Gangguan depresif merupakan gangguan yang dapat menganggu kehidupan Anda dan dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia, status sosial, latar belakang maupun jenis kelamin. Bahkan depresi dapat terjadi tanpa disadari yang terkadang membuat penderitanya terlambat ditangani. Bahkan pada gangguan depresi berat sering berujung pada tindakan bunuh diri.

Tentu, hal ini membuat hati Ibu Dewi Gayatri terketuk dan peduli untuk melayani Anda melalui terapi depresi dengan menggunakan energi prana cerdas Ibu Dewi Gayatri. Terapi yang aman dengan hasil maksimal. Karena prana merupakan penyembuhan dari dalam dengan menumbuhkan cakra-cakra yang rusak akibat depresi.

Luar biasa, hasilnya memuaskan. Para klien Ibu Dewi Gayatri banyak yang mengaku sembuh 100% meski baru satu kali mengikuti terapi. Anda ataupun anggota keluarga Anda juga bisa sembuh dengan cepat dari depresi. Semakin cepat sembuh Anda akan merasakan kehidupan Anda semakin menyenangkan.

 

Penyebab Depresi 

Inti dasar dari gangguan depresi ini adalah:

  • Kehilangan objek cinta seperti putus cinta, cinta ditolak, kematian anggota keluarga atau orang yang dicintai.
  • Kesulitan finansial.
  • Kehilangan pekerjaan.
  • Fisik tidak sempurna.
  • Penyakit.
  • Terganggunya beberapa cakra.
  • Faktor genetik dan faktor biologis.

 

Gejala Depresi

Gangguan depresif ditandai dengan berbagai keluhan, diantaranya:

  • Kelelahan atau merasa menjadi lamban.
  • Masalah tidur.
  • Perasaan sedih, murung, nafsu makan terganggu (berkurang atau berlebih).
  • Kehilangan berat badan dan iritabilitas.
  • Mengalami distorsi kognitif berupa mengkritik diri sendiri, timbul rasa bersalah, perasaan tidak berharga dan putus asa.

Jika gangguan depresif Anda dibiarkan dalam waktu yang lama (distimia) maka Anda akan dikesankan sebagai orang yang pemurung, pemalas, menjauh dari pergaulan. Hal ini terjadi karena Anda kehilangan minat di hampir semua aspek kehidupan Anda.

Gangguan depresi dapat diobati dan dipulihkan dengan psikoterapi maupun konseling. Namun, biasanya pemulihan melalui psikoterapi masih memerlukan tambahan terapi fisik maupun kombinasi keduanya. Selain memakan waktu yang lama juga belum tentu bisa sembuh.

Tapi, jika Anda mengikuti terapi Pranadiva Anda akan mendapatkan kesembuhan yang cepat dan dapat membuat hidup Anda lebih bermakna. Karena kesehatan jiwa Anda lebih berharga. Dengan jiwa yang sehat tentu Anda lebih siap dan mudah menuju kesuksesan yang lebih dari sebelumnya.

 

Bagaimana cara mengikuti terapi Pranadiva?

Caranya mudah. Sebelum membuat janji, terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri KLIK DI SINI. Kemudian Anda tentukan pilihan penyembuhan. Baik dengan cara mendatangi Ibu Dewi Gayatri secara langsung di Jakarta maupun Semarang. Atau, bisa juga Anda melakukan terapi jarak jauh melalui telepon.

Setelah itu, silahkan Anda melakukan konfirmasi pembayaran pada Customer Service. Agar terapi yang Anda pilih dapat segera diproses.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.