Terapi Trauma dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

Mengalami kecelakaan tragis, kehilangan orang yang sangat disayangi hingga peristiwa kekerasan/pelecehan yang pernah dialami merupakan sebagian kecil kejadian-kejadian di masa lampau yang bisa menyebabkan terjadinya trauma.

Trauma merupakan gangguan psikologis yang disebabkan oleh pengalaman emosional di masa lampau yang menyakitkan, menyedihkan atau mengejutkan, sehingga mengakibatkan terganggunya kondisi mental dan fisik. Peristiwa luar biasa di masa lampau yang di alami seseorang bisa membuat seseorang merasa tidak berdaya dan tidak kuasa untuk mengendalikan dirinya sendiri.

Terapi Pranadiva adalah cara penyembuhan trauma yang istimewa, secara khusus Ibu Dewi Gayatri mengaliri energi murni langsung kepada Anda. Energi murni yang di alirkan berfungsi untuk membersihkan, menyeimbangkan dan meningkatkan kondisi cakra dalam diri Anda. Terapi Pranadiva merupakan langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan trauma secara mudah dan ampuh.

 

Apa Gejala Trauma?

Berikut merupakan gejala-gejala yang dialami oleh sebagian besar penderita Trauma psikis:

  • Sulit untuk tertidur dan mudah terbangun
  • Seringkali mengalami mimpi buruk terkait kejadian-kejadian yang mengerikan
  • Seperti mengalami kembali peristiwa buruk dan mengerikan
  • Cenderung untuk menghindari tempat, orang, situasi dan hal-hal yang mengingatkan pada peristiwa buruk dan mengerikan
  • Mudah tersinggung dan cepat marah
  • Sering teringat pengalaman atau kejadian buruk dan mengerikan
  • Merasa tidak bersemangat dan tidak mempunyai harapan untuk masa depan

 

Apa penyebab trauma?

Fakta menunjukkan, wanita beresiko dua kali lebih besar mengalami trauma dari pada laki-laki. Hal ini disebabkan karena wanita memiliki kondisi emosional yang tidak stabil dibanding pria. Peristiwa-peristiwa berikut ini yang menyebabkan terjadinya trauma antara lain:

  • Menyaksikan sebuah peristiwa kekerasan atau mengerikan, atau berulang-ulang menghadapi situasi yang mengerikan
  • Terjadinya kekerasan dalam rumah tangga atau pasangan intim
  • Mengalami perkosaan atau pelecehan seksual di masa lalu
  • Mendapatkan perlakuan kekerasan di tempat umum, di sekolah, atau di tempat kerja
  • Kecelakaan mobil atau kebakaran
  • Mengalami bencana alam, seperti gempa bumi, tsunami dan lainnya
  • Kejadian kecelakaan besar, seperti kecelakaan pesawat terbang atau serangan teroris
  • Bencana yang disebabkan oleh kesalahan manusia, seperti kecelakaan industri
  • Veteran perang atau korban perang sipil
  • Kematian mendadak salah satu anggota keluarga atau orang yang dicintai
  • Di tinggalkan seseorang yang sangat di kasihi

Menurut Ibu Dewi Gayatri, hampir semua permasalahan manusia bisa dilihat dari kondisi cakra-nya. Dengan mendeteksi aktivitas cakra-nya, Ibu Dewi Gayatri bisa mengetahui masalah-masalah yang dialami seseorang. Dengan cakra yang seimbang, Anda bisa dengan mudah menyembuhkan trauma dalam diri Anda. 

 

Bagaimana proses penyembuhan trauma dengan Pranadiva?

Trauma merupakan sebuah gangguan psikologis yang cukup banyak dijumpai dikalangan masyarakat belakangan ini. Bahkan banyak sekali penderita gangguan trauma yang selalu dibayangi peristiwa traumatik di masa lampau sehingga mereka cenderung menghindari tempat, orang maupun hal-hal yang mengingatkan pada peristiwa buruk. Namun, sebagian besar pasien penderita trauma mengaku terbantu dengan di berikan terapi trauma pranadiva.

Terapi penyembuhan trauma dengan metode Pranadiva merupakan solusi mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan trauma secara maksimal. Dengan menggunakan sebuah kristal Pranadiva sebagai receiver yang berfungsi mengantarkan energi-energi positif untuk kemudian dialirkan ke titik cakra yang bermasalah, yaitu cakra jantung.

Secara praktis, terapi pranadiva dapat dilakukan secara jarak jauh. Sehingga sangat membantu Anda yang berdomisili jauh dari kantor kami dan sulit dijangkau. Tidak perlu khawatir, meski dilakukan secara jarak jauh, hasil dari terapi sama dengan melakukan terapi secara langsung.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Penyembuhan Trauma dengan Pranadiva?

Untuk bisa sembuh dari gangguan trauma secara maksimal, Anda bisa mengikuti terapi penyembuhan trauma dengan Pranadiva melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Pranadiva secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri. Untuk mengikuti terapi penyembuhan prana secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia.
  2. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi penyembuhan trauma, Anda bisa menghubungi Customer Service.
  3. Terapi Terapi Penyembuhan Pranadiva menggunakan metode jarak jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, akan dilakukan melalui telepon secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.