Terapi Gangguan Kecemasan dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

Sebuah studi menyebutkan bahwa gangguan kecemasan dua kali lebih besar dialami oleh wanita dibandingkan oleh pria. Gangguan kecemasan bisa dialami oleh masyarakat dari latar belakang sosial dan variasi umur yang beragam. Gangguan kecemasan merupakan penyakit kecemasan yang berlebihan yang terjadi pada seseorang, kecemasan dari hal-hal kecil yang menimbulkan ketakutan yang tidak biasa.

Berbagai keluhan yang di tunjukkan oleh penderita gangguan kecemasan berlebih dan di sertai gangguan rasa ketakutan, merasa terancam, mudah panik, sulit untuk tertidur, susah berkonsentrasi. Selain itu keluhan fisik yang sering di alami seperti jantung yang berdebar kencang, telapak tangan berkeringat, sesak nafas, nyeri di bagian dada dan lain sebagainya.

Terapi Pranadiva adalah cara penyembuhan yang istimewa, secara khusus Ibu Dewi Gayatri mengaliri energi murni langsung kepada Anda. Energi murni yang di alirkan berfungsi untuk membersihkan, menyeimbangkan dan meningkatkan kondisi cakra dalam diri Anda. Terapi Pranadiva merupakan langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kecemasan berlebih secara mudah dan efektif.

 

Apa Gejala Gangguan Kecemasan?

Pada umumnya, penderita gangguan kecemasan berlebih akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut:

  • Memiliki kewaspadaan yang berlebihan dan tidak wajar
  • Mudah terancam dalam berbagai situasi
  • Mudah panik dan sulit berkonsentrasi
  • Mengalami sesak nafas dan jantung yang berdebar
  • Telapak tangan yang basah, berkeringat
  • Mengalami gangguan sulit tidur

 

Apa Penyebab Gangguan Kecemasan?

Kecemasan yang berlebihan pada seseorang tentu sangat mengganggu dan menghambat aktifitas sehari-hari. Hasil penelitian menyebutkan bahwa gangguan kecemasan di sebabkan oleh berbagai faktor yang berasal dari dalam diri manusia dan pengaruh lingkungan sekitar.

Beberapa penyebab yang berkontribusi terhadap timbulnya gangguan kecemasan antara lain:

  1. Pola asuh yang di aplikasikan orang tua tidak sesuai dan kurang tepat dengan kondisi anak
  2. Faktor keturunan, jika orang tua memiliki riwayat pernah mengidap gangguan kecemasan, maka kemungkinan besar akan menurun kepada sang anak.
  3. Seseorang yang pernah mengalami sebuah kejadian yang buruk, menyedihkan atau menyakitkan di masa lalu
  4. Insomnia dan stress pada seseorang juga turut andil menyebabkan munculnya gangguan kecemasan
  5. Konsumsi obat-obatan/ zat tertentu dalam jangka waktu yang cukup lama

 

Bagaimana Proses Penyembuhan Gangguan Kecemasan dengan Pranadiva?

Terapi penyembuhan gangguan kecemasan dengan metode Pranadiva merupakan solusi mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan trauma secara maksimal. Dengan menggunakan sebuah kristal Pranadiva sebagai receiver yang berfungsi mengantarkan energi-energi positif untuk kemudian dialirkan ke titik cakra yang bermasalah, yaitu cakra tenggorokan.

Secara praktis, terapi pranadiva dapat dilakukan secara jarak jauh. Sehingga sangat membantu Anda yang berdomisili jauh dari kantor kami dan sulit dijangkau. Tidak perlu khawatir, meski dilakukan secara jarak jauh, hasil dari terapi sama dengan melakukan terapi secara langsung.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Penyembuhan Gangguan Kecemasan dengan Pranadiva?

Untuk sembuh dari gangguan kecemasan secara maksimal, Anda bisa mengikuti terapi penyembuhan gangguan kecemasan dengan Pranadiva melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Pranadiva secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri. Untuk mengikuti terapi penyembuhan prana secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia.
  2. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi penyembuhan trauma, Anda bisa menghubungi Customer Service.
  3. Terapi Terapi Penyembuhan Pranadiva menggunakan metode jarak jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, akan dilakukan melalui telepon secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.