Terapi Obsesif Compulsif Disorder (OCD) dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Katalog

Harga:700,000Rp.

Mengulang-ulang wudhu karena merasa tidak sah dan belum sempurna, menolak berjabat tangan karena takut kotor atau mengulangi doa secara terus menerus. Pernahkah Anda mengalami beberapa kejadian tersebut? Jika pernah, berarti Anda sedang mengalami gangguan OCD.

Obsesive Compulsive Disorder (OCD) adalah sebuah kecemasan yang sangat mengganggu dengan OCD seringkali melakukan perilaku secara berulang-ulang. Penderita gangguan OCD seringkali mengalami stress karena rasa takut Orang dengan OCD ini terganggu oleh stres, ketakutan atau bayangan yang berulang (obsesi) yang tidak dapat mereka kendalikan.

Untuk mengatasi OCD yang Anda alami dan sudah cukup akut, Anda bisa melakukan psikoterapi penyembuhan OCD dengan tenaga prana. Penyembuhan OCD dengan terapi prana dilakukan secara langsung oleh pakar prana Ibu Dewi Gayatri.

 

Apa Gejala Obsesive Compulsive Disorder (OCD)?

Berikut merupakan beberapa gejala Obsessive Compulsive Disorder yang ditunjukkan oleh penderita gangguan. Gejala obsesi bervariasi pada setiap penderita, sebagai berikut:

  • Berulang kali mandi, mencuci tangan atau menolak berjabat tangan karena takut kotor atau terkontaminasi oleh kuman
  • Takut malu atau berperilaku sosial yang tidak dapat diterima masyarakat.
  • Mengulangi kata-kata, kalimat atau doa tertentu.
  • Melakukan wudhu atau sholat berkali-kali karena takut berdosa dan tidak sah.
  • Berulang kali memeriksa hal-hal yang sama, seperti kunci atau kompor.
  • Terus berhitung, baik di dalam pikiran atau diucapkan dengan keras sambil melakukan tugas-tugas rutin.
  • Mengatur barang-barang dengan cara tertentu secara terus-menerus.
  • Melakukan tugas yang sama dan dilakukan berkali – kali.

 

Apa penyebab Obsessive Compulsive Disorder (OCD)?

Gangguan OCD yang sedang Anda alami, disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebab utama adalah pengaruh kondisi cakra ajna. Ya, kondisi cakra ajna pada tubuh eterik atau jiwa Anda yang kotor dan tersumbat sangat berpengaruh, sehingga mengakibatkan gangguan OCD yang sangat menghambat aktivitas sehari-hari.

Selain kondisi cakra yang terganggu, gangguan OCD juga disebabkan oleh beberapa peristiwa buruk yang dialami pada masa lampau seperti siksaan, kematian orang yang dicintai, permasalahan yang terkait dengan pekerjaan dan sekolah atau masalah dalam hubungan percintaan dan lainnya.

 

Bagaimana proses penyembuhan OCD dengan Pranadiva?

Obsessive Compulsive Disorder (OCD) merupakan gangguan psikologis yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Nah, dengan penanganan yang tepat penderita OCD bisa terbebas dari penyakit OCD.

Penanganan yang kurang tepat pada penderita berakibat penderita menjadi malas hingga tidak ingin berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Terapi penyembuhan OCD dengan metode Pranadiva merupakan solusi mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan OCD secara maksimal.

Terapi Pranadiva untuk penyembuhan OCD dilakukan dengan menggunakan sebuah kristal Pranadiva. Kristal Pranadiva berfungsi sebagai receiver yang akan mengantarkan energi-energi positif untuk kemudian dialirkan ke titik cakra yang bermasalah, yaitu cakra ajna.

Lebih praktisnya lagi, Terapi Penyembuhan OCD Pranadiva dapat dilakukan secara jarak jauh. Sehingga sangat membantu bagi anda yang berdomisili di daerah yang jauh dan sulit dijangkau. Anda tidak perlu khawatir, meski dilakukan secara jarak jauh akan sama hasilnya dengan melakukan terapi secara langsung.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Terapi Penyembuhan OCD Pranadiva?

Untuk bisa terbebas dari OCD secara maksimal, Anda bisa mengikuti terapi penyembuhan OCD dengan Pranadiva melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Pranadiva secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri. Untuk mengikuti terapi penyembuhan prana secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia.
  2. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi penyembuhan trauma, Anda bisa menghubungi Customer Service.
  3. Terapi Terapi Penyembuhan Pranadiva menggunakan metode jarak jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, akan dilakukan melalui telepon secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.