Terapi Berhenti Merokok dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

Sudah saatnya Anda tegas terhadap kesehatan keluarga dan orang-orang yang Anda cintai. Bukankah kesehatan seluruh anggota keluarga Anda merupakan mutiara dan kekayaan hidup Anda?

Nah, kebanyakan masyarakat kita banyak yang mengabaikan kesehatan. Seperti yang sering Anda jumpai, banyaknya perokok di lingkungan Anda, atau bahkan kekasih Anda juga perokok?

Memang, perokok jika sudah kecanduan sulit untuk berhenti. Meskipun sudah tahu dampak buruknya, tetap tak membuatnya berhenti merokok. Bahkan, pemerintah yang saat ini menakut-nakuti penyakit di setiap bungkus rokok justru membuat perokok semakin kukuh dan bertambah.

Jika kekasih Anda sudah tahu dampak dan mau menghentikan kebiasaan merokoknya namun sulit melakukannya. Bahkan Anda juga turut memberikan banyak saran tapi belum juga berhasil membuatnya berhenti merokok? Tentu bukan kerugian uang yang keluar untuk membeli sebungkus rokok setiap harinya. Tapi dampak yang ditimbulkannya yang memerlukan biaya mahal bukan?

Nah, jika Anda sudah merasa maksimal dalam berusaha terhadap kekasih Anda. Entah itu suami atau istri Anda. Namun, belum membuahkan hasil. Saatnya Anda mempercayakan pada Ibu Dewi Gayatri.

 

Manfaat Terapi Berhenti Merokok dengan  Energi Pranadiva

Ibu Dewi Gayatri sangat prihatin dan peduli terhadap Anda. Sudah banyak klien yang memasraskan permasalahan terkait sulitnya berhenti merokok. Banyak dari mereka merasa penanganan yang dilakukan Ibu Dewi Gayatri sangat memuaskan. Bahkan jarang ada klien yang kembali merokok setelah mengikuti psikoterapi prana dengan Ibu Dewi Gayatri.

Adapun manfaat dari terapi ini yang Anda dapat, diantaranya:

  1. Memberikan rasa aman dan dapat menjalani hidup tanpa rokok.
  2. Menyehatkan raga sehingga tubuh lebih bugar jika dibandingkan ketika masih merokok.
  3. Meningkatkan daya pikir logis.
  4. Meningkatkan semangat hidup serta membentengi dari stress dan tekanan.
  5. Bawah sadar Anda akan selalu bersikap menolak saat berhadapan dengan rokok.
  6. Secara bertahap menghilangkan ketergantungan terhadap nikotin rokok.
  7. Membuat Anda mempunyai motivasi yang kuat untuk berhenti merokok
  8. Menjauhkan orang-orang terdekat Anda dari bahaya rokok.
  9. Membuat Anda termotivasi untuk hiduo sehat.
  10. Membuat pikiran Anda lebih damai dan terhindar dari bayang-bayang buruk akibat negatif merokok.

 

 

Bagaimana cara mengikuti terapi berhenti merokok Pranadiva?

Caranya mudah. Sebelum membuat janji, terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri KLIK DI SINI. Kemudian Anda tentukan pilihan penyembuhan. Baik itu dengan cara mendatangi langsung di Jakarta maupun Semarang. Atau, bisa juga Anda melakukan terapi jarak jauh.

Setelah itu, silahkan Anda melakukan konfirmasi pada Customer Service Agar terapi untuk Anda dapat segera Ibu Dewi Gayatri proses. Selain itu, Ibu Dewi Gayatri juga lebih maksimal dalam menyambut Anda melakukan terapi.