Terapi Frigiditas dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

Disadari atau tidak, permasalahan disfungsi seksual yang dialami oleh pasangan suami istri merupakan faktor pemicu ketidakharmonisan yang bisa berujung pada perceraian. Saling tuding pun tak terhindarkan, seorang suami yang mengeluh jika sang istri tidak memiliki gairah seksual lagi, sedangkan sang istri menilai sang suami yang terus menerus ketagihan bercinta. Jika Anda sedang mengalami masalah tersebut, ada baiknya jika Anda mencari tahu apa sebenarnya yang sedang terjadi. Nah, jika dilihat dari gejala yang ditunjukkan, bisa jadi istri Anda mengalami frigiditas.

 

Apa itu Frigiditas?

Frigiditas merupakan ketidakmampuan seorang wanita untuk orgasme meski dengan berbagai macam rangsangan. Dalam kondisi ini sang wanita mengalami penurunan hasrat untuk berhubungan seksual dengan pasangan.

Pada wanita penderita frigiditas, mereka tidak mampu orgasme dan tidak menikmati setiap kali melakukan hubungan seksual. Justru, mereka merasakan rasa sakit tiap kali berhubungan seks karena kurangnya lubrikasi pada vagina.

 

Apa Gejala Frigiditas?

Adapun beberapa gejala yang ditunjukkan oleh seseorang yang mengalami frigiditas antara lain:

  • Kurangnya lubrikasi pada vagina yang mengakibatkan rasa sakit tiap berhubungan seksual
  • Titik sensitif pada tubuh wanita tidak lagi mampu membangkitkan gariah seksual
  • Sang wanita seringkali menolak untuk melakukan hubungan intim

 

Apa Penyebab Frigiditas?

Secara pasti, penyebab frigiditas belum diketahui, namun sebagian besar para medis dan ahli psikologis sependapat bahwa frigiditas disebabkan oleh berbagai faktor yang berhubungan dengan si penderita, beberapa faktor penyebabnya seperti berikut:

  1. Gangguan produksi hormon yang disebabkan oleh penyakit tertentu
  2. Penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba
  3. Trauma akan pelecehan seksual yang dialami di masa lalu
  4. Depresi
  5. Mengalami ketakutan untuk berhubungan seks, melahirkan atau kecemasam berlebih akan berhubungan seksual
  6. Merasa bosan untuk berhubungan seksual
  7. Terjadi konflik atau rasa tidak puas terhadap pasangan

 

Bagaimana proses penyembuhan Frigiditas dengan Pranadiva?

Penderita frigiditas memerlukan penanganan yang tepat dan sesegera mungkin. Penanganan yang kurang tepat pada penderita berakibat fatal pada penderita seperti gangguan pada reproduksi dan kemandulan. Terapi penyembuhan OCD dengan metode Pranadiva merupakan solusi mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan frigiditas secara maksimal.

Terapi Pranadiva untuk penyembuhan frigiditas dilakukan dengan menggunakan sebuah kristal Pranadiva. Kristal Pranadiva berfungsi sebagai receiver yang akan mengantarkan energi-energi positif untuk kemudian dialirkan ke titik cakra yang bermasalah, yaitu cakra seks.

Lebih praktisnya lagi, Reiki Gayatri dapat dilakukan secara jarak jauh. Sehingga sangat membantu bagi anda yang berdomisili di daerah yang jauh dan sulit dijangkau. Anda tidak perlu khawatir, meski dilakukan secara jarak jauh akan sama hasilnya dengan melakukan terapi secara langsung.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Terapi Penyembuhan Frigiditas Pranadiva?

Untuk bisa terbebas dari frigiditas secara maksimal, Anda bisa mengikuti terapi penyembuhan frigiditas dengan Pranadiva melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Pranadiva secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri. Untuk mengikuti terapi penyembuhan prana secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia.
  2. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi penyembuhan trauma, Anda bisa menghubungi Customer Service.
  3. Terapi Terapi Penyembuhan Pranadiva menggunakan metode jarak jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, akan dilakukan melalui telepon secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.