Terapi Meningitis dengan Pranadiva

Terapi Penyembuhan Prana|Katalog

Terapi Meningitis dengan Pranadiva
Terapi Meningitis dengan Pranadiva
  • Terapi Meningitis dengan Pranadiva
Harga:700,000Rp.

Meningitis merupakan radang pada jaringan meningen, yaitu jaringan membran pelindung otak dan sumsum tulang belakang. Radang pada meningen diakibatkan infeksi dari mikroorganisme, bakteri ataupun virus. Ketika radang pada jaringan meningen berada tahap kronis. Dapat menjadi sebab kematian, karena jaringan syaraf pada otak dan sumsum tulang belakang telah terinfeksi secara menyeluruh.

Jika dilihat dari segi ilmu prana. Meningitis terjadi akibat putusnya jaringan penghubung cakra ajna dengan cakra mahkota. Ketika dua cakra yang berada di kepala mengalami kerusakan jaringan. Akibat fatalnya, energi prana tidak bisa mengalir ke seluruh tubuh.

Karena cakra mahkota sebagai pengatur keseimbangan energi prana dalam tubuh tidak bisa berfungsi. Akibatnya, otak tidak bisa bekerja, dan jaringan syaraf menjadi lumpuh.

Untuk itu, diperlukan transfer energi prana khusus pada area cakra mahkota dan ajna. Serta jaringan penghubung antara cakra mahkota dengan seluruh cakra mayor. Ibu Dewi Gayatri mampu melakukan transfer energi prana khusus untuk memperbaiki jaringan cakra yang rusak, melalui teknik pranadiva.

Baik terapi meningitis dengan pranadiva secara langsung, maupun secara jarak jauh menggunakan media kristal. Energi prana telah ditransfer ke dalam kristal, kemudian disertakan petunjuk, setelah itu pasien menggunakan kristal itu sesuai petunjuk Ibu Dewi Gayatri.

 

Sekilas Fakta Tentang Meningitis

Meningitis ialah terjadinya radang/infeksi pada jaringan meningen (jaringan selaput otak). Hal ini diakibatkan virus, bakteri dan mikroorganisme. Meningitis dapat menular melalui udara. Sama halnya pada pilek, virus meningitis berasal dari cairan yang keluar dari tenggorokan atau hidung. Pada awalnya, virus meningitis menyerang tubuh, kemudian mengalir menuju pusat sel-sel syaraf, yakni otak.

Sedangkan, secara prana, diakibatkan kerusakan jaringan cakra pada area ajna dan cakra mahkota, serta kerusakan jaringan penghubung cakra mahkota dengan semua cakra mayor.

 

Apa Saja Gejala Meningitis?

Berbagai hal yang menunjukkan gejala meningitis ada dalam daftar berikut ini:

  1. Sakit kepala, leher kaku dan disertai demam tinggi
  2. Leher demam, mual-mual dan sering munta-muntah
  3. Mengalami kebingungan parah
  4. Penurunan nafsu makan
  5. Kebingungan dan kantuk
  6. Kesadaran yang mengalami gangguan
  7. Perubahan status mental
  8. Photophobia (mengalami ketakutan pada cahaya terang)
  9. Fonofobia(mengalami ketakutan pada suara keras)

 

Ancaman Komplikasi

Jika komplikasi meningitis sampai pada tahap kronis parah dapat berakibat pada kerusakan otak, kurangnya daya ingat, kemampuan pendengaran menurun dan bahkan menyebabkan kematian jika tidak menerima penanganan secara serius.

 

Apa Saja Penyebab Meningitis?

Meningitis disebabkan oleh beberapa hal berikut ini:

  1. Virus dan bakteri yang menyerang sistem kekebalan tubuh
  2. Terinfeksi bakteri atau jamur (Bakteri penyebab meningitis antara lain: Mycobacterium tuberculosis, Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae,Listeria monocytogenes, Neisseria meningitides, dan Staphylococcus aureus. )
  3. Usia dibawah 5 tahun lebih rentan terkena meningitis, karena sistem kekebalan tubuh yang lemah
  4. Berada pada lingkungan yang mempermudah penyebaran virus meningitis, contohnya sekolah, kamp militer, kampus, dsb.
  5. Kehamilan memunculkan peningkatan listeriosis – infeksi yang diakibatkan oleh bakteri listeria, salah satu bakteri penyebab meningitis.
  6. Melakukan kontak langsung dengan hewan ternak, tanpa pengaman yang higienis.
  7. Memiliki sistem imun (kekebalan tubuh terhadap virus) yang lemah.

 

Pengobatan terapi meningitis dengan pranadiva merupakan pelengkap terbaik pengobatan medis, untuk penyembuhan meningitis. Karena, pengobatan medis membersihkan virus yang meradang pada jaringan membran otak.

Sedangkan, terapi pranadiva memperbaiki jaringan cakra mayor di seluruh tubuh. Khususnya antara cakra mahkota dengan cakra ajna, dan memperbaiki jaringan penghubung antara cakra mahkota dengan semua cakra mayor.

Pengobatan medis dan terapi pranadiva guna menyembuhkan meningitis, berjalan saling melengkapi. Dan perpaduan keduanya, mempercepat proses kesembuhan, menjaga kesembuhan dan mencegah penyakit meningitis menjangkit kembali.

 

Cara Mengikuti Terapi Meningitis dengan Pranadiva?

Paket terapi penyembuhan prana yang anda pesan berisi batu kristal yang telah diprogram sesuai dengan penyakit yang anda derita. Batu kristal inilah yang anda gunakan untuk terapi prana. Cara pemanfaatannya mudah, anda hanya perlu merendam batu kristal kedalam segelas air selama 1-3 menit, lalu diminum 1-3 kali sehari. Sebaiknya terapi prana ini dilakukan rutin setiap hari sampai pasien sepenuhnya sembuh.

Lamanya penyembuhan terapi prana berbeda tergantung tingkat keparahan penyakit. Menurut pengalaman, pada penyakit biasa umumnya hanya memerlukan hitungan hari, sedang penyakit berat memerlukan waktu mingguan hingga bulanan.

Terapi prana dikatakan berhasil apabila pasien mengalami kesembuhan total, atau setidaknya mendapat kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Terapi prana dengan media kristal telah terbukti membantu menyembuhkan penyakit hingga 98%. Inilah solusi pengobatan alternatif yang anda cari.

Catatan: Pemesanan layanan ini bisa dilakukan secara online dalam website ini atau silakan datang langsung ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia. Sebelum datang silahkan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.