Terapi Bipolar Disorder dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

Harga:700,000Rp.

Perubahan suasana hati atau mood secara tiba-tiba dari sedih menjadi bahagia atau saat bahagia dan dalam sekejap saja merasa kesedihan yang mendalam. Jika Anda seringkali mengalami atau menjumpai peristiwa tersebut berhati-hatilah, karena hal tersebut merupakan ciri-ciri utama penyakit Bipolar Disorder.

Setiap orang tentu pernah mengalami perubahan mood dan perasaan dalam suatu waktu tertentu. Namun, berbeda dengan perasaan yang pada umumnya di alami, pada penderita bipolar disorder ini menunjukkan perasaan yang mudah berubah dalam waktu singkat dan memiliki mood yang tidak stabil.

Terapi Pranadiva adalah cara penyembuhan istimewa yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bipolar disorder. Secara khusus, Ibu Dewi Gayatri mengaliri energi murni langsung kepada Anda, Energi murni yang di alirkan berfungsi untuk membersihkan, menyeimbangkan dan meningkatkan kondisi cakra dalam diri Anda. Terapi Pranadiva merupakan langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bipolar disorder secara efektif dan menyeluruh.

 

Apa Gejala Bipolar Disorder?

Berikut merupakan beberapa gejala yang di alami oleh penderita Bipolar disorder:

  • Perubahan suasana hati secara drastis, sangat gembira berubah singkat menjadi sangat sedih
  • Perubahan kelakuan yang ditunjukkan seperti mudah bimbang dan berganti-ganti ide atau pemikiran
  • Sulit untuk beristirahat atau tidur
  • Sulit mengingat, berkonsentrasi dan membuat sebuah keputusan
  • Kehilangan minat untuk melakukan sesuatu termasuk berhubungan seksual
  • Merasa pesimis dan mencoba untuk bunuh diri

 

Apa Penyebab Bipolar Order?

Selain terganggunya kondisi cakra dalam tubuh, bipolar disorder juga disebabkan oleh hal-hal berikut ini:

  1. Faktor keturunan. Orang tua dengan riwayat pengidap bipolar disorder, memiliki kemungkinan besar untuk menurunkan kelainan psikis tersebut kepada sang anak.
  2. Pengaruh konsumsi obat-obatan, makanan atau zat tertentu yang dikonsumsi bisa mengakibatkan munculnya gangguan bipolar disorder pada seseorang.
  3. Kondisi lingkungan sekitar penderita bipolar disorder yang sangat mempengaruhi dan memiliki andil besar terhadap munculnya gangguan bipolar disorder.

 

Bagaimana Proses Penyembuhan Bipolar Disorder dengan Pranadiva?

Terapi penyembuhan dengan metode Pranadiva merupakan solusi mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan bipolar disorder secara maksimal. Dengan menggunakan sebuah kristal Pranadiva sebagai receiver yang berfungsi mengantarkan energi-energi positif untuk kemudian dialirkan ke titik cakra yang bermasalah, yaitu cakra ajna.

Secara praktis, terapi pranadiva dapat dilakukan secara jarak jauh. Sehingga sangat membantu Anda yang berdomisili jauh dan tidak memungkinkan untuk dilakukannya terapi secara langsung. Tidak perlu khawatir, meski dilakukan secara jarak jauh, hasil dari terapi sama dengan melakukan terapi secara langsung.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Penyembuhan Bipolar Disorder dengan Pranadiva?

Untuk sembuh dari bipolar disorder secara maksimal, Anda bisa mengikuti terapi penyembuhan dengan terapi penyembuhan Pranadiva yang dilakukan melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Pranadiva secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri. Untuk mengikuti terapi penyembuhan dengan prana secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia di Lumbung Square Residence, Nomor 4 Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50198. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi penyembuhan bipolar disorder, Anda bisa menghubungi customer service kami
  2. Terapi Pranadiva menggunakan metode jarak jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, akan dilakukan melalui telepon secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.