Terapi Insomnia dengan Pranadiva

Psikoterapi Dengan Prana|Pranadiva.Com|Katalog

terapi insomnia pranadiva
terapi insomnia pranadiva
  • terapi insomnia pranadiva
Harga:700,000Rp.

Insomnia merupakan gangguan tidur secara berulang yang ditandai dengan kesulitan untuk tidur atau tetap tertidur. Penderita insomnia mengalami gejala-gejala seperti sulit untuk tidur meski sangat lelah, sering terbangun pada malam hari dan sulit untuk tidur kembali.

Insomnia memiliki efek buruk bagi kesehatan tubuh manusia. Karena kurangnya waktu untuk beristirahat, kondisi fisik semakin lemah, stress, daya tahan tubuh semakin menurun, hingga terserang berbagai macam penyakit. Sehingga tidak jarang banyak orang mengkonsumsi obat tidur yang berkepanjangan dan memiliki efek kecanduan.

Terapi Pranadiva adalah cara penyembuhan istimewa yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan insomnia. Secara khusus, Ibu Dewi Gayatri mengaliri energi murni langsung kepada Anda, Energi murni yang di alirkan berfungsi untuk membersihkan, menyeimbangkan dan meningkatkan kondisi cakra dalam diri Anda. Terapi Pranadiva merupakan langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan insomnia secara efektif dan menyeluruh.

 

Apa Yang Perlu Lakukan?

Insomnia pada seseorang sangat mengganggu, terlebih bagi Anda dengan rutinitas sehari-hari yang menuntut Anda untuk selalu produktif dan aktif. Terapi dengan Pranadiva mampu mempercepat penyembuhan gangguan insomnia. Untuk mendukung penyembuhan insomnia Anda bisa melakukan beberapa hal berikut:

  1. Hindari tidur siang yang berlebihan, karena tidur siang bisa membuat Anda tidak mengantuk pada malam hari
  2. Hindari untuk melakukan aktivitas yang berlebihan sebelum tidur
  3. Tidur pada waktu yang sama setiap malam dan bangun tidur pada waktu yang sama juga setiap pagi
  4. Lakukan beberapa rutinitas sebelum tidur seperti mendengarkan musik
  5. Hindari mengkonsumsi kopi, alkohol, maupun rokok
  6. Lakukanlah oleh raga secara teratur

 

Bagaimana Proses Penyembuhan Insomnia dengan Pranadiva?

Terapi penyembuhan dengan metode Pranadiva merupakan solusi mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan insomnia secara maksimal. Dengan menggunakan sebuah kristal Pranadiva sebagai receiver yang berfungsi mengantarkan energi-energi positif untuk kemudian dialirkan ke titik cakra yang bermasalah, yaitu cakra pusar.

Secara praktis, terapi pranadiva dapat dilakukan secara jarak jauh. Sehingga sangat membantu Anda yang berdomisili jauh dan tidak memungkinkan untuk dilakukannya terapi secara langsung. Tidak perlu khawatir, meski dilakukan secara jarak jauh, hasil dari terapi sama dengan melakukan terapi secara langsung.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Penyembuhan Insomnia dengan Pranadiva?

Untuk sembuh dari insomnia secara maksimal, Anda bisa mengikuti terapi penyembuhan dengan terapi penyembuhan Pranadiva yang dilakukan melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Pranadiva secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri. Untuk mengikuti terapi penyembuhan prana secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia.
  2. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi penyembuhan trauma, Anda bisa menghubungi Customer Service.
  3. Terapi Terapi Penyembuhan Pranadiva menggunakan metode jarak jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, akan dilakukan melalui telepon secara langsung dengan Ibu Dewi Gayatri.

NB: Sebelum Anda datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, silahkan terlebih dahulu Anda menghubungi Customer Service Ibu Dewi Gayatri. Ini penting, agar Ibu Dewi Gayatri dapat menyambut Anda dengan maksimal.