Artikel Penting

  • Apa itu Energi Prana?

    Energi Prana merupakan Energi Penopang Kehidupan Alam Semesta. Energi Prana mempengaruhi segala aspek kehidupan termasuk keberuntungan, sedih, bahagia, benci, cinta, wibawa/kharisma dan lain sebagainya. Ada orang memiliki Prana lemah dan ada juga orang memiliki Prana kuat. Kuat lemahnya energi Prana di pengaruhi oleh faktor internal dan eksternal. Faktor internal adalah kondisi marah, gembira, takut, percaya diri. Sedangkan faktor eksternal meliputi cuaca, lingkungan, makanan dan minuman dan kondisi sosial.

  • 8 Manfaat Utama Energi Prana dalam Hidup Anda

    Energi prana ada dalam diri setiap orang. Namun, tidak semua orang bisa mempergunakan Energi Prana sebagaimana mestinya. Sebagai contoh, di dalam diri setiap orang ada Akal. Tetapi, tidak semua orang mampu menggunakan akalnya sebagai mana mestinya. Akibatnya orang tersebut menjadi tidak kreatif, tidak punya inisiatif, bahkan sulit memecahkan persoalan hidupnya. Begitu pula Energi Prana. Untuk bisa mengambil manfaat Energi Prana secara maksimal, diperlukan proses belajar, praktek dan penguasaan Ilmu Prana. 

  • Cara Mudah Melihat Prana

    Mungkin selama ini banyak orang beranggapan bahwa melihat energi prana itu sulit atau hanya bisa dilakukan oleh sang ahli saja. Sebenarnya anggapan tersebut tidak selamanya benar. Bahkan, Anda pun bisa melihatnya tanpa harus melakukan ritual khusus atau pembacaan mantra.

  • Apakah Energi Prana Bisa Ditranfer Ke Dalam Suatu Benda?

    Energi Prana dapat disalurkan ke dalam suatu benda. Proses transfer energi prana ini hanya bisa dilakukan oleh Pakar penyembuhan prana (Pranadiva.com). Melalui ritual pemindahan energi dari alam semesta ke dalam kristal. Kenapa kristal dipilih sebagai media transfer energi prana. Karena, kristal merupakan batu mulia yang mampu menyimpan energi secara permanen.

  • Bagaimana Cara Merasakan Energi Prana?

    Banyak diantara kita yang masih bingung untuk bisa merasakan energi prana secara langsung. Melihat manfaatnya yang begitu positif dan bermanfaat bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita sayangi tentunya Anda menginginkan cara untuk melihat energi prana.

  • Darimana Sumber Energi Prana?

    Energi Prana yang menyebar di seluruh alam raya. Memiliki sumber-sumber Energi Prana terpusat.Energi Prana terpusat pada Matahari, Bumi dan Udara. Sedangkan Air adalah akumulasi/kumpulan dari tiga sumber energi prana terpusat itu. Selain itu, ada beberapa faktor yang bisa menciptakan Energi Prana. Faktor Internal dan Eksternal. Faktor Internal berupa 7 Cakra Mayor. Sedangkan, Faktor Eksternal berupa Lingkungan.

  • Inilah 7 Cakra Mayor Dan Manfaatnya

    Sebenarnya dalam tubuh kita, terdapat ratusan lebih titik cakra. Namun, dari sekian banyaknya cakra hanya ada tujuh cakra yang harus kita ketahui. Karena ketujuh cakra tersebut merupakan cakra mayor (utama) yang berpengaruh terhadap hidup kita sehari-hari. Berikut ketujuh cakra beserta manfaatnya:

  • Inilah Penjelasan Ilmiah Adanya Energi Prana

    Kajian ilmiah tentang adanya energi prana terus diteliti dan dibahas di beberapa perguruan yang ada. Baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Dalam perjalanan mengungkap keilmiahannya, energi prana tetap cantik dan menarik minat banyak peneliti.

  • Inilah Perbedaaan Teknik Pranadiva dengan Teknik Olah Prana yang Lain

    Perbedaan teknik yang digunakan Pranadiva sangatlah berbeda jauh dengan teknik olah prana lainnya. Jika olah prana lain menggunakan teknik konvensional dengan banyak kelemahannya. Namun, Pranadiva lebih efektif dan banyak manfaat di segala lini kehidupan. Karena Pranadiva menggunakan teknik prana yang cerdas dan terbarukan.