Bagaimana Cara Merasakan Energi Prana?

Artikel Penting » Bagaimana Cara Merasakan Energi Prana?

Banyak diantara kita yang masih bingung untuk bisa merasakan energi prana secara langsung. Melihat manfaatnya yang begitu positif dan bermanfaat bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita sayangi tentunya Anda menginginkan cara untuk melihat energi prana.

Dinataranya manfaat energi prana dapat digunakan untuk penyembuhan beragam penyakit, melindungi kita dari niat jahat orang yang membenci kita, hingga bisa menjadi “asisten” untuk kesuksesan bisnis kita.

Lantas bagaimana caranya agar bisa merasakan energi prana? Sebetulnya, ada beragam cara yang telah ditemukan oleh para pakar prana dari zaman dahulu kala hingga sekarang.

Cara tersebut kemudian digolongkan menjadi tiga. Pertama, dengan cara yang paling sulit. Kedua, cara yang sedang (tidak sulit dan juga tidak mudah). Dan ketiga, cara yang paling mudah.

Meskipun banyak diantara orang yang telah belajar prana namun belum tentu dapat merasakan energi yang telah tersedia di alam raya ini, khususnya prana. Mungkin, itu terjadi karena sulitnya cara untuk merasakan energi prana. Meski pun cara tersebut sudah lama dipelajari.

Sebenarnya ada rahasia yang sangat mudah bagi orang awam atau pemula sekalipun untuk dapat merasakan energi prana. Rahasia yang pernah diajarkan oleh Ibu Dewi Gayatri (ahli prana) yang akan Anda baca di praragraf berikut, merupakan cara yang paling mudah dan langsung bisa Anda praktikkan seusai membaca artikel ini.

Aha, sebelum Anda melakukan cara termudah. Sebaiknya Anda rilekskan otot-otot tubuh terlebih dahulu. Dan yakinkan bahwa otot-otot Anda tidak kaku. Sehingga Anda lebih nyaman dan siap merasakan energi prana.

Oke, jika Anda memang sudah siap. Sekarang, yang perlu Anda lakukan mengikuti tahapan-tahapannya sebagai berikut:

  1. Pilihlah tempat atau lokasi yang menurut Anda nyaman. Boleh di dalam ruangan maupun tempat terbuka. Tapi, usahakan tempat yang dapat membuat Anda bisa berkonsentrasi penuh.
  2. Kemudian pusatkan konsentrasi Anda pada pusat telapak tangan kanan dan tangan kiri Anda. Bisa dalam keadaan duduk (posisi meditasi) atau lebih baik dengan posisi berdiri.
  3. Setelah itu, angkat kedua tangan Anda secara selang-seling ke atas dan ke bawah sebanyak dua kali delapan hitungan. Buka-tutup dada delapan kali hitungan. Stahap selanjutnya bentuklah posisi tangan membentuk hurus “S” (di belakang kepala & punggung) dengan tangan kanan di atas dan tangan kiri di bawah, selanjutnya berganti dengan tangan kiri di atas dua kali hitungan sebanyak 16 kali gerakan.
  4. Nah, berikutnya tekanlah pusat telapak tangan kanan dan tangan kiri Anda secara bergantian sebanyak tiga kali (bergantian). Dalam melakukan penekanan usahakan agak kuat sehingga kepekaan tangan Anda menjadi terbuka.
  5. Sebelum merasakan enegri prana, telapak tangan di dekatkan-kemudian dijauhkan. Ulangi, sampai merasakan ada semacam bola di tengah-tengah telapak tangan.
  6. Selanjutnya coba Anda rasakan semacam bola yang berada di tengah-tengah telapak tangan tersebut kenyalnya seperti balon karet saat di tekan. Rasakan ketika Anda mencoba menekannya lebih kuat, pantulannya juga semakin kuat.

Nah, jika Anda dapat merasakan rasa kenyal tersebut berarti Anda baru saja merasakan energi prana. Hal ini disebabkan kepekaan cakra tangan Anda mulai terbuka.