Bebas dari wajah pucat, karir modelku menanjak

Testimoni » Bebas dari wajah pucat, karir modelku menanjak

  • Debby, 19 Tahun
    Debby, 19 Tahun

Menjadi seorang wanita yang cantik dengan tubuh proporsional, hmm, siapa sih yang nggak mau? Tentu aku juga mau dong. Apalagi pekerjaanku adalah model dibeberapa majalah fashion, tentu harus tampil catchy, kan nggak lucu kalau tampil lusuh didepan temen-temen model yang lain, beuh, ogah banget!

Hal ini yang bikin aku rajin perawatan tubuh. Nggak cuma ke dokter, salon dan beauty care juga rajin ku kunjungin. Hasilnya? Kulitku putih mulus bak porcelain. But wait, wajahku jadi terlihat pucat seperti mayat, parahnya lagi, usiaku yang masih belasan malah terlihat mirip dua puluhan, hell no!

Thats why, tiap kemana-mana aku nggak pede kalau tanpa make-up, terutama lipstick. Wajah pucatku ini juga bikin aku jadi minder, bahkan walau udah bermake-up tebal didepan kamera, alhasil hasil fotonya kurang bagus. Selama beberapa waktu pekerjaanku menurun, dan akhirnya bikin aku cuti beberapa waktu. Waktu cuti ini ku manfaatin buat konsultasi ke dokter kulit dan mencoba beberapa produknya. Emang si bikin kulit wajah nggak pucet, tapi kalau kena sinar matahari malah merah kayak tomat! Makin minder jadinya.

Nggak kehabisan akal, aku coba nyari solusi lain di internet. Sempet nemu beberapa produk kecantikan tapi kurang yakin sama hasilnya. Akhirnya aku nemu website pranadiva.com ini. Awalnya si sedikit ragu, berhasil nggak ya? Terus aku baca testimoni-testimoninya, oke cukup menjanjikan lah, makin penasaran deh buat nyoba sendiri.

Akhirnya aku nyoba pesen satu produk dulu, paket lengkap perawatan wajah pranadiva. Pertama nyoba, wajahku berasa bersinar gitu. Ku terusin jadi seminggu dan wow! wajahku nggak pucet lagi, kerennya lagi wajahku jadi bersinar dan terlihat lebih menarik. Jadi pede jalan kemana-mana walau tanpa make-up. Bahkan temen-temen model dan photografer juga bilang aku makin hari makin keliatan cantik. Sampai-sampai banyak cowok yang deketin, sebenarnya dari dulu udah banyak sih, tapi nggak sebanyak sekarang, dan aku dipuja-puja bak seorang puteri raja. Nggak nyesel deh pesan nih produk. Temen-temen juga aku rekomendasiin buat nyoba produk kecantikan pranadiva ini, daripada kecewa sama produk lain yang belum tentu kelihatan hasilnya.

Sekarang, ku lanjutin perawatannya lengkap buat tubuh. Bukan cuma bikin aku makin terlihat cantik dan menarik, tapi karirku didunia modeling juga makin menanjak. Jadi model catwalk buat desaigner ternama pun juga ku dapetin, keinginan yang dulu cuma ku anggap impian, sekarang jadi nyata berkat prana kecantikan ini.

Debby (19 tahun, Model, Jakarta)