Bedak Ini Menjawab Keinginan Ku

Testimoni » Bedak Ini Menjawab Keinginan Ku

  • Lia, 20 Tahun
    Lia, 20 Tahun

Mungkin kebanyakan orang beranggapan bahwa dengan kekayaan, seseorang dapat memiliki apa yang mereka inginkan. Namun, aku rasa tidak semua yang kaya bisa mendapatkan segalanya.

Aku contohnya, sebagai mahasiswi yang bisa dibilang tajir dengan harta dan uang yang melimpah. Bukannya ingin sombong, tapi sekadar mengilustrasikan bahwa ayah ku seorang pengusaha alat-alat berat yang sukses dan memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia. Bahkan, setiap bulan aku selalu berganti mobil yang baru. Kurang apa coba?

Tapi, aku tidak bisa mendapatkan cinta saya. Setiap kali aku mencintai cowok, kali itu juga mereka menolakku. Padahal aku juga memiliki wajah di atas rata-rata alias cantik. Tapi kebanyakan cowok yang saya idamkan mereka dengan mudah mengatakan "lebih baik memilih yang biasa-biasa saja".

Bahkan aku sempat berpikir dengan keadaan yang aku alami, apakah dengan kekayaan ini membuat aku dijauhi? Tapi akhirnya saya menemukan jawabannya. Ternyata setelah mendatangi Pranadiva bukan kekayaan yang membuat aku selama ini dijauhi. Melainkan karena aura ku kurang memancar. sebelumnya belum pernah aku mendapatkan pelayanan prana. Tapi, aku merasakan rileks dan lebih bahagia saat menjalani pelayanan di Pranadiva. Selain itu, aku juga dikasih bedak alami yang sudah diberi energi prana yang semakin membuatku terlihat cantik lahir-batin.

Sejak pemakaian seminggu yang lalu hingga saat ini, setiap kali memakai bedak alami ini aku merasakan wajah ku semakin bersinar positif dan memancarkan energi keanggunan. Dan yang paling aku suka, sehari kemarin aku baru aja diajak ngedate seorang cowok yang sering aku impikan selama ini. Dan Ia menembakku sebagai pacarnya. Sekarang, aku jadi tahu merawat wajah dengan cara biasa saja ternyata belum cukup. Tapi jika ditambah dengan energi prana hasilnya luar biasa. Dan aku merasakan sendiri khasiatnya.

Lia Ristyanti (20 tahun, Mahasiswi, Bandung)