Darimana Sumber Energi Prana?

Artikel Penting » Darimana Sumber Energi Prana?

Energi Prana yang menyebar di seluruh alam raya. Memiliki sumber-sumber Energi Prana terpusat.Energi Prana terpusat pada Matahari, Bumi dan Udara. Sedangkan Air adalah akumulasi/kumpulan dari tiga sumber energi prana terpusat itu. Selain itu, ada beberapa faktor yang bisa menciptakan Energi Prana. Faktor Internal dan Eksternal. Faktor Internal berupa 7 Cakra Mayor. Sedangkan, Faktor Eksternal berupa Lingkungan.

Ada tiga sumber  utama Energi Prana di Bumi, yaitu Udara, Matahari dan Bumi. Sedangkan Air adalah kumpulan dari ketiga sumber tersebut.

1. Matahari- Prana yang berasal dari sinar matahari. Prana ini berfungsi untuk menyegarkan seluruh tubuh dan memberikan kesehatan lebih baik dari sebelumnya. Prana ini dapat diperoleh dengan menyerap cahaya atau berjemur di sinar matahari dan bisa dengan meminum air putih yang sudah dijemur dengan sinar matahari. Berjemur secukupnya saja karena Prana matahari sangat kuat.

2. Udara- Prana yang mengandung butir-butir vitalitas udara. Prana udara diserap paru-paru dengan bernafas. Dengan menggunakan nafas dalam, nafas perlahan dan nafas berirama.

3. Bumi-Prana yang mengandung butir-butir vitalitas bumi. Prana ini diserap melalui telapak kaki. Dengan berjalan tanpa alas kaki akan memperbanyak Prana yang terserap oleh tubuh.

4. Air-Prana yang berasal dari air ini adalah akumulasi/kumpulan dari Tiga Sumber Prana Utama. Air mengalir mengisi tubuh kita. Energi berperan dalam menyeimbangkan alam raya. Air mengandung entitas yang menjadi penopang tubuh. Ketika Energi Prana dalam air yang berada di tubuh rendah, maka tubuh akan kehilangan kekuatan untuk bertahan hidup. Air sebagai Kumpulan Energi Prana memberi dampak terbesar kesehatan tubuh fisik. Air menyerap energi yang disalurkan oleh Cahaya Matahari, menyerap Energi Udara melalui proses penguapan dan Bumi yang ditempati.

5. Makanan-Makanan yang anda konsumsi juga mengandung Energi Prana. Energi Prana pada sayur dan buah segar sangat baik bagi Tubuh Fisik maupun Tubuh Isoterik. Energi Prana makanan akan meningkatkan Energi Prana Tubuh dengan mengalirkan tambahan prana terhadap Cakra.

Prana Rumah Ibadah

Berbagai tempat yang sering digunakan oleh orang untuk mendekat kepada Tuhan. Mengumpulkan energi prana dalam satu tempat. Sebagaimana kebanyakan orang, ketika mereka berdiam di Rumah Ibadah, mereka memperkuat Energi Prana dalam dirinya melalui komunikasi dengan Tuhan mereka.


Jika Anda seorang agamis, Energi Prana di Rumah Ibadah akan memperkuat, mempertajam, menyeimbangkan Energi Prana dalam Tubuh Isoterik Anda. Saya tidak akan menyarakan Anda untuk menjadi agamawan, atau berubah drastis menjadi tekun beribadah. Meskipun Anda bukan seorang yang taat, Anda tetap mampu menyerap Energi Prana yang berada di Rumah Ibadah.


Hasrat yang berasal dari Cakra Dasar, menjadikan Anda memiliki keinginan untuk bertahan hidup. Cakra Dasar mengkonfirmasi Cakra Seks yang letaknya berdekatan. Mengakibatkan Hasrat untuk menciptakan keinginan untuk mengenal Tuhan. Dua Cakra yang berada di Tubuh Isoterik paling bawah (Cakra Dasar dan Seks) secara beraturan mengkonfimasi Dua Cakra paling tinggi (Cakra Mahkota dan Cakra Ajna) mengumpulkan Energi untuk menciptakan komunikasi alami dengan Tuhan. Itulah sebab, mengapa Rumah Ibadah menciptakan gelombang Energi Prana yang besar. Sehingga, siapa pun yang mendiami Rumah Ibadah mampu menyerap Energi Prana.


Prana Arena Olahraga

Tempat-tempat dimana orang berkumpul dengan semangat positif. Menjadikan perputaran Tujuh Cakra berharmonisasi. Ini terjadi karena secara alami tujuh cakra utama Anda berkorelasi dengan Orbit Tujuh cakra di tubuh Isoterik orang lain. Sehingga, semakin banyak harmonisasi Cakra yang terjadi. Tempat itu semakin mengumpulkan Energi Prana.


Gedung Olahraga yang sedang dalam Perlombaan yang besar. Lebih besar Energi Prana yang Ada. Karena Tubuh Isoterik dan Tubuh Fisik menyatukan Energi yang positif. Perputaran Energi Prana dari Cakra Mahkota hingga Cakra Dasar berputar cepat. Kecepatan perputaran Energi ini berefek memancarkan Energi Prana tidak hanya sebatas tubuh fisik, melainkan memancar ke luar. Alhasil Lingkungan terpancar Energi Prana dari efek Kecepatan Orbit Cakra. Sehingga, lingkungan negatif sekalipun seperti Kuburan yang direnovasi menjadi Lapangan Sepak Bola dapat bermetamorfosis menjadi Lokasi Penghasil Energi Prana POSITIF. (Faktanya, Lapangan/GOR mayoritas di bangun di atas tanah kuburan, sedangkan Kuburan adalah lokasi yang menghasilkan Energi Prana negatif.) Sebagai bukti, ketika Anda sedang ‘stress’ atau ‘depresi’, kunjungilah Lapangan Sepak Bola atau Gedung Olahraga. Lalu, coba Anda perhatikan perbedaan yang Anda rasakan.