Demam Panggung Lenyap, Karir Meroket Karna Psikoterapi Pranadiva

Testimoni » Demam Panggung Lenyap, Karir Meroket Karna Psikoterapi Pranadiva

Sebagai seorang presenter pemula. Nama saya baru saja mulai dikenal. Jadi tidak banyak undangan untuk mengisi acara. Menjadi Master Of Ceremony atau MC. Sebuah karir yang saya impikan.

Masalahnya adalah, saya kerap masih mengalami kegugupan dan demam panggung. Kata-kata yang saya siapkan semalaman hilang sudah. Sering kali, di hadapan para hadirin yang high class. Saya minder. Saya menjadi berkeringat, dan tampak idiot di atas panggung. Kalau sudah begini, saya hanya bisa memberi kode kepada partner saya untuk bicara. Dan saya, hanya bisa diam. Saya merasa tidak profesional.Kalau begini terus, karir saya bisa hancur.

Padahal saya ingin punya banyak klien yang high class. Karena duit mereka banyak. Sehingga mereka berani membayar mahal. Di samping itu, mereka mencari MC yang lancar berbahasa inggris. Untungnya, saya sempat setahun di Pare. Belajar bahasa inggris hingga lancar. Masalahnya, seringkali saya mengalami demam panggung. Kalau sudah begini, rasanya mustahil saya diundang di acara orang kaya, yang high class. 

Pada awalnya, saya mengira 'demam panggung' dapat hilang dengan bertambahnya jam terbang. Akan tetapi, yang terjadi adalah sebaliknya. Perasaan nervous, minder, demam panggung saya tidak juga kunjung hilang. Oleh sebab itu, saya sering browsing, mencari tahu cara menghilangkan demam panggung. Saya baca semua, mulai tips and tricks, teknik PD dan sebagainya. Keadaan saya tidak berubah. Tetap saja sering mengalami demam panggung. Malah semakin parah, ketika di acara yang lux. 

Sampai akhirnya, saya menemukan link Pranadiva.com. Kemudian saya membuka Psikoterapi dengan Prana. Ternyata salah satu produknya, dapat menyembuhkan demam panggung. Kemudian saya membelinya. Dengan harapan masalah 'demam panggung' saya segera teratasi. Agar karir saya bisa cepat melejit. Sehingga, orang-orang high class bisa mengundang saya. Karena, semakin banyak diundang di acara orang high class. Semakin mudah saya mencapai puncak karir. Sehingga saya bisa merdeka secara finansial.

Alhamdulillah, setelah menjalani terapi pranadiva. Harapan saya terpenuhi sudah. Bahkan tidak pernah merasa gugup sama sekali di atas panggung. Yang menggembirakan ialah lebih banyak undangan kepada saya. Bahkan sehari, bisa sampai tiga undangan. Sebuah keberuntungan dan rejeki berlimpah.

Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Dewi. Atas Terapi Pranadiva, sekarang saya berada di puncak karir.

 

Alex, 29th, Jakpus