Fobia Kucing Sembuh Seketika Dengan Psikoterapi Pranadiva

Testimoni » Fobia Kucing Sembuh Seketika Dengan Psikoterapi Pranadiva

Namaku Ana. Rumahku di Jogja. Aku sering banget dikerjain temen-temen tongkrongan. Karena mereka tahu kalo aku fobia kucing. Mereka sering ngelemparin kucing ke aku. Secara refleks aku menjerit ketakutan. Dan mereka ketawa-ketawa. Baru liat aja udah merinding. Apalagi dilemparin kucing. Rasanya mau mati aja.

Awalnya sih gak jadi masalah. Karena bisa bikin suasana cair. Sehingga tongkrongan jadi rame. Tapi, kalo aku rasa-rasain. Lama-lama aku mulai ngerasa capek dikerjain melulu. Mereka kaya ga ada kerjaan lain. Lama-lama aku bosen kena bully terus.

Setelah nyari-nyari info terapi fobia. Ketemu deh Pranadiva.com. Lalu aku ikut terapi fobia dari pranadiva. Setelah diterapi Master Inka dengan terapi fobia pranadiva. Aku kaget sendiri. Fobia kucing yang ku alami bisa seketika sembuh. Waktu ada kucing tetangga lewat depan rumah. Penasaran aku coba pegang. Awalnya sih agak takut. Tapi setelah megang. Rasa takutku perlahan hilang. Jadi, sekarang aku gak takut lagi sama kucing. Sekarang aku bisa ketawa-ketiwi pas ada yang nyoba ngerjain."Hahaha, sukurin. Sekarang kucing yang dilempar ke aku. Aku lemparin balik ke mereka. Mereka semua kena batunya! Aku balas dendam pokoknya! Hahaha, aku bahagia bangeeet. I love you full pranadiva!"

Lebih dari itu semua, adekku seneng banget. Karna dia, sekarang bisa melihara kucing Anggora. Sebelumnya memang aku buat peraturan di rumah. "DILARANG MELIHARA KUCING!" Tapi sekarang udah boleh. hehehe.

 

Ana, 18th, Jogja