Inilah Perbedaaan Teknik Pranadiva dengan Teknik Olah Prana yang Lain

Artikel Penting » Inilah Perbedaaan Teknik Pranadiva dengan Teknik Olah Prana yang Lain

Perbedaan teknik yang digunakan Pranadiva sangatlah berbeda jauh dengan teknik olah prana lainnya. Jika olah prana lain menggunakan teknik konvensional dengan banyak kelemahannya. Namun, Pranadiva lebih efektif dan banyak manfaat di segala lini kehidupan. Karena Pranadiva menggunakan teknik prana yang cerdas dan terbarukan.

Di Indonesia banyak terdapat tempat-tempat pennyembuhan olah prana. Tak hanya yang sudah ada, pendatang baru pun banyak bermunculan demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, kebanyakan dari mereka perannya masih terbatas.

Penyebabnya, teknik yang semakin konvensional dan jauh tertinggal. Sehingga, energi prana yang sebenarnya luar biasa, dengan teknik lama tak mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern seperti sekarang ini.

Bahkan, teknik yang konvensional itu jauh ditinggalkan oleh kecanggihan energi prana yang selalu terbarukan oleh alam semesta. Sehingga sayang jika energi yang luar biasa tersebut banyak terbuang sia-sia.

Hal ini terjadi, karena banyaknya waktu yang terkuras oleh para penyembuh prana untuk konsentrasi saat menjalankan teknik dan prinsip dasar penyembuhan dengan energi prana yang mereka miliki.

Akibatnya, proses penyembuhannya menjadi kurang maksimal. Apalagi jika tidak diimbangi dengan semangat pasien yang tinggi yang menginginkan kesembuhan. Ini akan berdampak pada lamanya proses penyembuhan atau bisa jadi tidak ada efek kesembuhan pada diri pasien, bahkan dapat memperburuk penyakit yang dideritanya.

Mudah-mudahan hal tersebut tidak terjadi pada Anda. Namun, biasanya jika seorang penyembuh prana saat melakukan prinsip dasar penyembuhan memang harus ribet dengan teknik-teknik yang sudah ada. Yakni, dengan mengarahkan telapak tangan pada bagian tubuh tertentu Anda hanya untuk membersihkan dan memberi energi.

Tak jarang penyembuh waktunya habis untuk menelusuri atau mencari tahu penyebab penyakit secara eksternal maupun internal saja melalui kepekaan cakra telapak tangan. Sering kali juga ribetnya teknik lama ini ketika memilih warna yang cocok untuk penyembuhan.

Bahkan, penyembuh yang ahli sekalipun harus tetap mengandalkan kepekaan tangan untuk membuka kepekaan cakra, penelusuran, pembersihan, meningkatkan reseptif, memberi energi, membuat stabil, hingga melepas atau memotong hubungan eretik.

Tak hanya teknik dasar di atas, teknik lainnya juga masih yang harus dijalankan dan kesemuanya dilakukan dengan cara lama. Yakni melalui cakra telapak tangan. Dan ini terkadang membuat penyembuh kurang berkonsentrasi pada penyembuhan.

 

Bagaimana dengan teknik di Pranadiva?

Aha...! Ini adalah jawaban dan solusi bagi kita semua. Sebuah kecanggihan energi prana telah ditemukan. Energi prana terbarukan. Energi yang cerdas yang dapat dikembangkan dengan kendali Ilahi. Begitulah gambaran singkat mengenai teknik yang ditemukan oleh Ibu Dewi Gayatri (pakar reiki - prana).

Jika Anda pernah mendatangi penyembuhan olah energi prana, tentu Anda tidak asing dengan telapak tangan sang penyembuh yang mengelilingi tubuh Anda. Baik itu untuk menyalurkan energi prana, mendeteksi penyakit, atau mengaktifkan cakra.

Nah, kejadian tersebut tidak akan Anda temukan pada teknik yang digunakan Dewi Gayatri atau yang biasa disapa Ibu Dewi Gayatri. Tekniknya sungguh canggih. Prana cerdas yang dimilikinya mampu menyembuhkan penyakit tanpa adanya ke harusan menggunakan tangan selama proses penyembuhan.

Ini disebabkan prana cerdas dan terbarukan yang ada pada alam semesta bekerja lebih canggih. Sehingga prana baru ini dapat mendeksi dan menyembuhkan penyakit tanpa harus mendekatkan tangan sang pakar pada daerah yang sakit dalam tubuh Anda.

Selain itu, teknik lama olah energi prana hanya bisa digunakan untuk penyembuhan fisik dan psikis saja. Dengan prana yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa pada Ibu Dewi Gayatri sejak lahir bisa digunakan untuk menampakkan inner beauty, percaya diri, hingga proteksi terhadap bisnis Anda dapat dilakukan dengan baik.

Sehingga, Ibu Dewi Gayatri bisa mengarahkan energi cerdas dan terbarukan ini pada kesuksesan Anda semua dengan hasil yang lebih akurat. Dan dengan energi alam semesta yang terbarukan ini Mbak Ibu Dewi Gayatri telah membuat beberapa produk yang hasilnya terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Sungguh luar biasa energi prana terbarukan yang dimiliki Ibu Dewi Gayatri Nadiva.