Jadi Lelaki 'Subur' Dengan Aktivasi Cakra Seks

Testimoni » Jadi Lelaki 'Subur' Dengan Aktivasi Cakra Seks

Saya seorang Manager di sebuah perusahaan multinasional. Saya merasa tersiksa dengan keadaan yang saya rasakan.  Meskipun secara finansial saya sukses. Namun, belum adanya buah hati, membuat kehidupan rumah tangga saya tidak sempurna. Karena Istri saya, sampai sekarang  belum memberi saya keturunan. Padahal, saya anak tunggal dan Kedua orang tua saya sudah ‘menagih’ cucu. Saya merasa kecewa pada diri saya. Saya merasa tidak bahagia.

Setelah kami lakukan medical check-up Laboratorium. Hasilnya adalah kenyataan pahit. Ternyata saya terkena vonis tidak bisa memberi keturunan.  Sebuah kenyataan yang menyakitkan. Saya frustasi, stress, dengan apa yang saya hadapi. Keadaan ini membuat saya tidak bisa berpikir jernih. Keadaan semakin buruk, karena saya semakin depresi. Syukurlah masih ada satu hal yang bisa menenangkan yaitu Istri yang setia. Istri tetap memberi semangat kepada saya. Membuat saya bisa berpikir jernih mencari solusi. Bahkan tanpa sepengetahuan saya, Istri mencari media penyembuhan untuk saya.

Sampai akhirnya, kami telah dikaruniai bayi mungil, lucu, dan menggemaskan. Hadiah terbesar dari Tuhan. Sebenarnya yang saya lakukan hanya memperbanyak olahraga. Saya pikir dengan olahraga lebih keras. Mampu meningkatkan kesuburan. Namun ternyata, Istri saya mengaku telah melakukan aktivasi Cakra Seks saya melalui PRANADIVA. Sehingga Energi Prana pada Cakra Seks saya meningkat. Kini secara medis saya dinyatakan sembuh. Dan sekarang saya bahagia menjadi Lelaki Subur.

Testimoni ini saya tujukan kepada Ibu Dewi Gayatri yang telah menemukan Teknik Penyembuhan Pranadiva. Saya sangat senang telah menjadi lelaki seutuhnya. Thanks you so much Pranadiva.com!

Ardy, 29th, Purbalingga