Jadi Super Optimis Setelah Aktivasi Cakra Dasar

Testimoni » Jadi Super Optimis Setelah Aktivasi Cakra Dasar

Pada awalnya, saya adalah orang yang pesimis, malas, dan mudah sakit. Daya tahan tubuh saya sangat rendah, sehingga mudah sekali terkena penyakit. Mulai dari demam, flu dan batuk. Saya kemudian berpikir, kalau saya membiarkan diri saya begini terus. Saya akan sulit sukses. Karena penyakit membatasi hidup saya. Padahal, saya punya keinginan untuk sukses.

Terlahir di keluarga 'berada' memang sebuah keberuntungan. Tetapi juga sebuah kesialan. Kehidupan yang membosankan, dan kering kasih sayang. Semua ini terjadi bukan tanpa sebab. Melainkan karena ayah saya pengusaha  yang super duper sibuk. Selain itu, ibu yang seorang pegawai perusahaan multinasional tidak mau kalah sibuk. Mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Sehingga, perhatian mereka kepada saya, sangat jarang, bahkan bisa dihitung dengan jari. Saya merasa tidak diperhatikan. Puncak kekesalan saya ialah Ketika meraih ranking 3 saat kelulusan SMP. Akan tetapi mereka berdua tidak hadir waktu perpisahan. Kekecewaan besar terpendam di hati saya.

Sampai begitu sibuk mereka. Sampai-sampai anaknya sendiri tidak dipedulikan. Sampai pada suatu titik, dimana Saya benar-benar merasa tak ada gunanya saya berprestasi. Karena di hari yang istimewa bagi saya, mereka tak peduli. Ketika melihat teman-teman saya berpelukan dengan orang tua mereka. Tak sadar Saya meneteskan air mata. Betapa irinya perasaan saya melihat pemandangan itu. Mulai detik itu, saya merasa tak berharga sama sekali. Mulai malas belajar, malas beraktivitas dan malas berolahraga. Kemudian prestasi belajar saya menurun drastis. Kesehatan saya juga turun drastis, karena jarang berolahraga. 

Namun akhirnya saya menyadari. Bahwa kehidupan yang saya jalani tidak seharusnya demikian. Saya mencoba memperbaiki hidup saya dengan berbagai cara. Membaca buku motivasi. Mencoba belajar rajin, berusaha berolahraga dengan lebih sering, dengan harapan saya kembali seperti kehidupan saya dulu. Berprestasi, aktif, dan sehat. Namun, harapan saya pun pupus. Betapa hidup saya tak ada artinya, tanpa cinta dari orang tua.

Kemudian, dari sahabat saya, saya peroleh link Pranadiva.com. Setelah saya baca dan pelajari Penyembuhan yang bisa dilakukan melalui aktivasi cakra dasar. Saya mencoba. Meskipun dengan sedikit keraguan. Aktivasi Cakra Seks adalah peluang kesehatan bagi saya. Setelah melakukan aktivasi cakra dasar, saya kaget, betapa perubahan dalam hidup saya begitu cepat terjadi. Setelah aktivasi cakra dasar, saya merasa lebih optimis dalam menjalani hidup. Mood saya dalam belajar bertambah, sekarang saya bisa memahami pelajaran lebih mudah. Dan yang paling penting, kesehatan saya terjaga. Karena mood untuk berolahraga saya meningkat. Meskipun berat pada awalnya. Akhirnya saya mampu melewati ini semua. Sekarang saya yakin, saya bisa mengejar cita-cita saya dengan lebih optimis.

Terima kasih Pranadiva!

Andre, 20th, Pekanbaru