Kembali Normal dari Kesurupan dengan Shaktivat

Testimoni » Kembali Normal dari Kesurupan dengan Shaktivat

Setelah menggunakan shaktivat saya merasa kembali normal. Sekarang saya berada dalam karir yang saya harapkan. Saya merasa senang setelah menikmati layanan pranadiva.

Awalnya, saya adalah orang yang tak pernah merasa nyaman. Dimanapun saya berada. Saya selalu merasa was was, gugup, dan perasaaan khawatir tanpa sebab. Saya tidak bisa hidup normal sebagaimana orang biasa. Saya merasa ada yang berubah dalam diri saya.

Kejadian awalnya, saya kesurupan di kantor. Waktu itu lembur tengah malam. Dan saya berada di lantai 13. Angka sial menurut banyak orang. Dan ruangan saya, kebetulan berada di lantai 13. Saya awalnya gak percaya dengan angka sial dan sebagainya. Saya juga tidak percaya dengan klenik dan sejenisnya. Saya tidak percaya paranormal, dukun, atau apalah. Saya orang yang logis dan realistis.

Tapi malam itu. Pandangan saya terhadap ‘dunia lain’ berubah. Saya merasa ada kekuatan lain yang menguasai saya. Saya tidak bisa mengontrol diri saya sendiri. Kemudian saya tidak ingat apa apa. Setelah saya terbangun saya sudah di rumah sakit. Ibu saya bilang, saya kesurupan. Setelah disembuhkan. Badan saya lemas dan tak sadarkan diri.

Setelah kejadian itu. Saya merasakan ada kegilaan yang melanda diri saya. Saya menjadi tak bisa mengendalikan diri saya. Saya mudah bingung, bimbang dan ling lung. Akhirnya saya mengunjungi paman saya yang dekat dengan saya. Beliau menyarankan untuk melakukan shaktivat prana. Kemudian saya mengikuti nasehat beliau dengan melakukan shaktivat pranadiva.com

Setelah itu perasaan-perasaan ganjil lenyap. Saya kembali normal. Sekarang saya bisa merasakan diri saya seutuhnya. Rasa khawatir, was-was, gugup tiba-tiba, dan perasaan tidak menentu telah hilang. Saya kembali ceria dan bahagia seperti sedia kala.

Saya sangat berterima kasih kepada Pranadiva.com

Salam prana!

Michael, 24 th, Jakarta