Proteksi Dengan Prana

Pembersihan dan pemagaran prana merupakan satu paket layanan yang tidak boleh dipisahkan. Banyak yang bertanya kepada saya, "Ibu Dewi Gayatri, mengapa pembersihan prana harus dilakukan sebelum membuat pagar energi prana?"

Untuk memudahkan Anda memahami konsep ini, saya jelaskan dengan contoh sehari-hari. Bayangkan, Anda hendak menyimpan makanan di toples, tanpa Anda sadari beberapa ekor lalat masuk ke dalam toples, kemudian Anda menutup-nya. Apa yang terjadi? Pastinya makanan Anda menjadi tidak sehat. Lebih-lebih apabila lalat sampai bertelur atau berkembang biak dalam toples. Toples yang Anda harapkan menjadi pelindung makanan malah menjadi sarang penyakit.

Membuat "pagar energi prana" itu ibarat menutup "toples energi" Anda. Tujuannya agar diri Anda tidak mudah terpengaruh oleh energi negatif dari luar. Namun menutup "toples energi" bisa menjadi masalah apabila di dalam diri Anda sendiri masih banyak energi negatif yang harusnya dibersihkan.

Oleh karena itu, sebelum membuat pagar energi prana, saya selalu mengawali dengan pembersihan energi negatif. Proses pembersihan energi negatif tidak menyakitkan dan umumnya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Syaratnya hanya satu, yaitu Anda rela dibersihkan sampai bersih.

Ada beberapa jenis Pagar Energi prana sesuai fungsinya masing-masing. Anda bisa mendapatkan layanan Pembersihan & Pagar Energi prana dengan datang langsung ke kantor saya, atau cukup memesan melalui website ini.

 

Urutkan Berdasar||
Lihat semua | Halaman:
Lihat semua | Halaman: