Psikoterapi Dengan Prana

Kemajuan prana yang dikembangkan Ibu Dewi Gayatri tak hanya menyembuhkan luka atau penyakit fisik saja. Hasil prana Ibu Dewi Gayatri juga memuaskan jika digunakan untuk kecantikan, kesuksesan, bahkan untuk gangguan psikis mampu ditangani secara memuaskan dengan psikoterapi pranadiva.

Psikoterapi prana sangat berbeda dengan psikoterapi biasa. Jika psikoterapi biasa hanya mengandalkan sugesti, nasihat, hipnosis, dan hiburan. Psikoterapi prana lebih unggul dalam menyembuhkan penyakit jiwa. Karena energi prana bekerja penuh untuk mengurangi, merawat, dan mencegah penyakit jiwa sehingga penyembuhan lebih cepat dan maksimal.

Bagaimana dengan psikoterapi Pranadiva? Penyembuhan psikis dengan Pranadiva sangat berbeda dengan psikoterapi prana lainnya. Kenapa begitu? Mengingat prana cerdas Ibu Dewi Gayatri dapat mendeteksi secara akurat dan mengalirkannya pada cakra-cakra yang rusak sehingga mampu menyembuhkan diri para klien dengan sendirinya. Bahkan, dalam penanganan psikoterapi Ibu Dewi Gayatri menanganinya satu per satu.

Ibu Dewi Gayatri dengan prana cerdasnya telah terbukti menyembuhkan banyak klien yang mengalami gangguan jiwa ringan hingga berat. Bahkan, diantaranya telah divonis dokter bahwa mereka tidak dapat disembuhkan.

Selain psikoterapi prana secara langsung. Ibu Dewi Gayatri juga bisa melakukan psikoterapi jarak jauh bagi Anda. Apa ada bedanya? Tidak, hasil penyembuhannya tetap sama. Karena, jika Anda menging psikoterapi Pranadiva jarak jauh, sebelumnya Anda akan dikirimi kristal prana oleh Ibu Dewi Gayatri. Sehingga hasil psikoterapi yang dilakukan tetap maksimal.

Urutkan Berdasar||
Lihat semua | Halaman:
Lihat semua | Halaman: