Radang Tenggorokan Sembuh, Acara Siaran Makin Lancar

Testimoni » Radang Tenggorokan Sembuh, Acara Siaran Makin Lancar

Aku Ari, profesiku adalah sebagai penyiar radio di salah satu radio nasional di kota saya. Menjalani profesi sebagai penyiar radio menuntutku untuk tampil fresh dan memukau pendengar melalui celotehan dan guyonanku. Tidak jarang untuk membuat suasana siaran agar lebih hidup, saya harus teriak-teriak membuat lelucon.


Barangkali, inilah faktor utama saya terkena radang tenggorokan. Saya punya 2 shift kerja. Pagi pkl.09.00-12.00 wib dan dini hari pkl.0.00-03.00 wib. Terkadang juga menggantikan teman yang absen siaran. Otomatis suara saya habis di sini. Suatu hari, karena saking capeknya saya. Semalam suntuk saya tidak bisa tidur karena demam tinggi, suara serak, dan tenggorokan terasa sangat sakit untuk menelan. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa saya positif terkena radang tenggorokan.


Bingung bukan kepalang saya dibuatnya. Karena profesi saya ini membutuhkan suara saya, Mau tidak mau saya harus mencari kesembuhan. Bagaimanapun caranya. Beberapa obat tradisional sudah saya coba, ke tabib yang katanya manjur juga sudah saya datangi. Tapi hasilnya tetap nihil.


Suatu hari saya iseng-iseng br owsing di internet untuk mencari cara menyembuhkan radang tenggorokan, maka bertemulah saya dengan situs www.pranadiva.com . Saya mencoba paket terapi radang tenggorokan dipadukan dengan pengobatan medis. Hasilnya sungguh luar biasa. Berangsur-angsur radang tenggorokan saya sembuh dan menjauh tidak kumat lagi. Kini jadwal siaranku mulai aktif kembali karena penggemarku sudah lama menunggu. Terimakasih Ibu Dewi Gayatri.

Ari Setyawan, 23 tahun, Solo
Ari_braodcaster@xxx.com