Rumah Anti-Maling Berkat Proteksi dengan Pranadiva

Testimoni » Rumah Anti-Maling Berkat Proteksi dengan Pranadiva

Entah apa yang terjadi pada keluarga saya. Rumah saya sering jadi incaran maling. Padahal rumah kami di kompleks yang ada petugas keamanan. Dalam setahun ini, rumah saya sudah kena maling dua kali. Pertama di tahun baru. Dan kedua ketika Lebaran.

Untungnya, kami tidak terlalu banyak menyimpan uang di rumah. Namun, perhiasan istri saya, emas, kalung, berlian, lenyap kena maling. Saya telah mencoba berbagai perlindungan rumah. Mulai dari saya minta kyai untuk mendoakan rumah saya. Supaya aman dan tidak diganggu orang berniat jahat. Saya juga meminta dukun untuk ke rumah saya. Guna melindungi rumah saya dengan jimat. Saya diberi kulit harimau. Supaya rumah saya dijaga oleh kodam harimau. Si dukun bilang seperti itu. Tetapi, nasib naas tetap menimpa saya.

Kemudian saya menemukan website pranadiva.com. saya senang sekali menemukan solusi masalah yang saya hadapi. Setelah saya membeli produk proteksi rumah dengan pranadiva. Saya merasa lebih tenang. Sekarang rumah saya lebih aman. Setelah 4 tahun menggunakan produk proteksi rumah dengan pranadiva. Belum pernah sekalipun saya kemalingan. Sekarang saya benar-benar yakin. Bahwa energi prana dapat membentengi diri dari kesialan.

Istri saya sekarang senang sekali. Karena dia bisa mengoleksi perhiasan di rumah. Tanpa perlu khawatir kemalingan lagi.

Terima kasih banyak Pranadiva!

Hendra, 34th, Pontianak