Semangat Kerja Bertumbuh

Testimoni » Semangat Kerja Bertumbuh

“Andai saya tidak pernah malas, mungkin saya lebih kaya dan bermanfaat bagi sesama?” itu pertanyaan yang dulu sering muncul dalam benak saya. Sifat malas tentu saja pernah muncul dalam kehidupan saya termasuk juga Anada. Dan kadar malas sendiri pun berbeda-beda satu dengan lain orang. Batas waktu malas ada yang sementara dan ada pula yang sudah menjadi watak.

Waduh, kalau sudah watak apa bisa diubah? Banyak yang bilang jika sudah watak sulit untuk diubah. Yang namanya watak, ada saja alasannya. Dan parahnya saya juga pernah mengalaminya. Namun, saat ini diri saya bebas dari malas. Mungkin jika saya berjuang sendiri hingga sekarang masih memlihara sifat malas yang sudah “merajai” keseharian saya.

Bahkan, sifat malas saya terbilang parah dan dihiasi dengan beragam sifat negatif. Sehingga membuat saya semakin sulit berubah. Karena ternyata saya semakin membiasakan malas dan berpikir negatif.

Dan watak saya ini membawa saya tertekan. Di mana teman-teman se kantor saya yang memiliki jabatan sama sebagai marketing sudah naik jabatan. Dan bahkan sekarang teman saya yang satu ini sudah bisa membawa mobil mewah miliknya sendiri. Memang sih, teman saya ini semangat kerjanya luar biasa.

Ternyata, pengalaman pedih yang saya alami tersebut belum juga membuat saya merubah kemalasan saya. Hingga sebulan yang lalu saya mengenal Pranadiva dan sejak itu mampu merubah saya menjadi lebih semangat selama sebulan. Waktu yang sangat cepat dari apa yang saya bayangkan.

Berkat aktivasi cakra dasar di Pranadiva saya tidak lagi suka menunda pekerjaan. Dan selalu semangat untuk bekerja meskipun hari sudah sore atau saat mendekati akhir bulan yang sering dikejar-kejar target dan laporan. Justru semangat saya lebih bertambah. Yang mengantarkan saya semakin berhasil dalam pekerjaan. Target-terget saya tidak ada yang meleset sehinga bonus saya lebih besar tiga kali lipat dari gaji saya.

Terimakasih Pranadiva yang telah membantu saya berubah dalam waktu yang singkat. Sehingga mendatangkan keberkahan dalam kehidupan saya. Puji Tuhan, semua kini menyenangan.Selain itu, berkat aktivasi cakra dasar ini saya juga terhindar dari wasir.

Sungguh luar biasa, menakjubkan. Malas saya hilang, keuangan saya lebih baik, dan bebas penyakit yang selama ini saya alami yaitu wasir. Berkat semangat yang terus bertumbuh sekarang saya tidak kalah dengan rekan kerja seangkatan saya dan saat ini saya sudah mengendarai Fortuner keluaran terbaru tahun ini.

 

Alan (40 tahun, Direktur penyewaan alat berat, Bangka)