Sukses Karir dengan Pranadiva

Testimoni » Sukses Karir dengan Pranadiva

Menjalani profesi sebagai agent block disebuah perusahaan asuransi selama 5 tahun telah saya jalani. Sebagai agen, saya harus pintar-pintar menarik klien agar mau bermitra dengan saya. Namun, walau memenuhi target setiap bulannya, hidup saya tidak berubah secara signifikan, bahkan hanya cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari. Padahal teman-teman saya sudah berhasil, sudah bisa membeli rumah sendiri, bahkan sudah bisa membeli mobil. Tapi saya? Ya hanya begini-begini saja.

Lalu saya iseng-iseng membuka internet dn mencari cara alternatif lain untuk memperbaiki perekonomian saya ini. Lalu saya menemukan situs pranadiva.com. setelah membaca beberapa kali isi dari situs ini, saya tertarik untuk mencoba produk sukses karir dengan pranadiva, karena saya merasa cocok dengan produk ini.

Tetapi sebelumnya saya berkonsultasi terlebih dahulu dengan CS nya. Setelah merasa mantap, saya pun memesan produk ini dan melakukannya dengan jarak jauh, maklum saya tidak ada waktu banyak untuk datang langsung ke Semarang.

Tak lama setelah melakukan buka kesuksesan karir dengan prana ini, saya merasa lebih bersemangat dalam bekerja. Saya pun menjadi lihai untuk memanfaatkan peluang dalam menawarkan kemitraan dengan klien-klien saya. Target saya dalam beberapa bulan melebihi penghasilan teman-teman saya yang lain, sampai saya dipromosikan untuk naik jabatan sebagai supervisor. Bahkan setelah menjadi supervisor, untuk memberikan penghargaan atas pekerjaan saya, saya diberi paket perjalanan selama lima hari di Bangkok. Hal yang dulu hanya merupakan impian untuk jalan-jalan ke luar negeri, sekarang bisa saya dapatkan, bahkan sekarang saya sudah mapan dan serba berkecukupan.

Alhamdulillah, setelah melakukan buka kesuksesan dengan prana ini, karir saya semakin menanjak. Dan sekarang, saya di promosikan untuk menjasi manager kantor cabang dikota saya yang baru. Bukan hanya itu, saya juga disukai oleh rekan-rekan kerja saya yang lain.

Terimakasih pranadiva.

Dimas (39 tahun, Supervisor, Surabaya)