Testimoni

  • Debby, 19 Tahun

    Bebas dari wajah pucat, karir modelku menanjak

    Pertama nyoba, wajahku berasa bersinar gitu. Ku terusin jadi seminggu dan wow! wajahku nggak pucet lagi, kerennya lagi wajahku jadi bersinar dan terlihat lebih menarik. Jadi pede jalan kemana-mana walau tanpa make-up. Bahkan temen-temen model dan photografer juga bilang aku makin hari makin keliatan cantik. Sampai-sampai banyak cowok yang deketin, sebenarnya dari dulu udah banyak sih, tapi nggak sebanyak sekarang, dan aku dipuja-puja bak seorang puteri raja.

  • Lia, 20 Tahun

    Bedak Ini Menjawab Keinginan Ku

    Sejak pemakaian seminggu yang lalu hingga saat ini, setiap kali memakai bedak alami ini aku merasakan wajah ku semakin bersinar positif dan memancarkan energi keanggunan. Dan yang paling aku suka, sehari kemarin aku baru aja diajak ngedate seorang cowok yang sering aku impikan selama ini. Dan Ia menembakku sebagai pacarnya. Sekarang, aku jadi tahu merawat wajah dengan cara biasa saja ternyata belum cukup. Tapi jika ditambah dengan energi prana hasilnya luar biasa. Dan aku merasakan sendiri khasiatnya.

  • Berhenti Merokok Secara Total dengan Psikoterapi Prana

    Psikoterapi dengan Prana telah menjadikan kesehatan saya kembali. Kini saya bebas dari kecanduan rokok. Sekarang saya bisa memulai gaya hidup sehat. Betapa bahagianya terbebas dari kecanduan merokok. Karena, setelah saya sadar, merokok hanyalah kegiatan yang gila. Kenapa gila? Karena kita memasukkan racun ke dalam tubuh kita. Apa namanya kalau tidak gila? Sudah tahu rokok itu racun, tapi masih keukeuh merokok.

  • Demam Panggung Lenyap, Karir Meroket Karna Psikoterapi Pranadiva

    Pada awalnya, saya mengira demam panggung dapat hilang dengan bertambahnya jam terbang. Akan tetapi, yang terjadi adalah sebaliknya. Perasaan nervous, minder, demam panggung saya tidak juga kunjung hilang. Alhamdulillah, setelah menjalani Psikoterapi dengan pranadiva. Harapan saya terpenuhi sudah. Sekarang saya tidak pernah merasa gugup lagi di atas panggung. Bahkan, lebih banyak undangan datang kepada saya. Sampai-sampai,  sehari bisa tiga undangan sekaligus. Sebuah keberuntungan dan rejeki yang tak terduga sebelumnya.

  • Fobia Kucing Sembuh Seketika Dengan Psikoterapi Pranadiva

    Aku orangnya fobia kucing. Aku sering dilemparin kucing sama temen-temen. Lalu aku menjerit ketakutan. Dan mereka ketawa-ketawa.Baru liat aja udah merinding. Apalagi dilemparin kucing. Rasanya mau mati aja. Makanya, aku ikut terapi fobia dari pranadiva. Setelah diterapi Master Inka dengan terapi pranadiva. Malahan aku kaget sendiri. Fobia kucing yang ku alami bisa seketika sembuh. Sekarang aku yang ketawa-ketawa pas dikerjain.

  • Gairah Seks Membara dengan Terapi Frigiditas Pranadiva

    "Kehidupan rumah tangga kuncinya adalah di atas kasur!” begitulah kira-kira yang saya yakini. Tapi yang saya rasakan adalah. Saya tidak bisa menikmati hubungan seksual itu. Tidak punya gairah untuk bercinta. Tidak punya nafsu berhubungan intim. Kalaupun saya melayani suami. Saya pura-pura orgasme. Padahal sebenarnya tidak. Karena tidak bisa menikmati hubungan seksual. Oleh karena itu, saya mengikuti Terapi frigiditas dengan Pranadiva. Alhasil Terapi Figriditas Pranadiva telah menjadi solusi masalah saya. Terapi frigiditas pranadiva telah membangkitkan gairah seksual saya. Sekarang rumah tangga bertambah mesra dan lengket terus. Puji Tuhan, sekarang saya sudah hamil 2 bulan.

  • Jadi Lelaki 'Subur' Dengan Aktivasi Cakra Seks

    Akhirnya, sekarang kami telah dikaruniai bayi mungil, lucu, dan menggemaskan. Hadiah terbesar dari Tuhan. Ternyata, setelah saya paksa, Istri saya mengaku telah melakukan aktivasi Cakra Seks saya. Sehingga Energi Prana pada Cakra Seks saya meningkat. Secara medis saya telah sembuh. Dan sekarang saya bangga menjadi Lelaki "Subur".

  • Jadi Super Optimis Setelah Aktivasi Cakra Dasar

    Pada awalnya, saya adalah orang yang pesimis, malas, dan mudah sakit. Daya tahan tubuh saya sangat rendah, sehingga mudah sekali terkena penyakit. Mulai dari demam, flu dan batuk. Saya kemudian berpikir, kalau saya membiarkan diri saya begini terus. Saya akan sulit sukses. Karena penyakit membatasi hidup saya. Padahal, saya punya keinginan untuk sukses. Kemudian, dari sahabat saya, saya peroleh link Pranadiva.com. Setelah saya baca dan pelajari Penyembuhan yang bisa dilakukan melalui aktivasi cakra dasar.  Sekarang saya yakin, saya bisa mengejar cita-cita saya dengan lebih optimis.

  • Kembali Normal dari Kesurupan dengan Shaktivat

    Setelah menggunakan shaktivat saya merasa kembali normal. Sekarang saya berada dalam karir yang saya harapkan. Saya merasa senang setelah menikmati layanan pranadiva. Awalnya, saya adalah orang yang tak pernah merasa nyaman. Dimanapun saya berada. Saya selalu merasa was was, gugup, dan perasaaan khawatir tanpa sebab. Saya tidak bisa hidup normal sebagaimana orang biasa. Saya merasa ada yang berubah dalam diri saya.

  • Kini Maagku Tidak Pernah Kambuh Lagi, Bahkan Tidak Perlu Operasi

    5 menit pertama terapi prana, perih pada lambung yang masih saya rasakan berangsur hilang. bahkan saya merasakan sensai rileks, dan merasakan diri saya semakin bertenaga. Selesai terapi, Ibu Dewi Gayatri meminta saya untuk istirahat dan check-up besok. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa sakit di lambung.

    Besoknya, saat di check-up oleh dokter, dengan keheranan beliau mengatakan lambung saya sembuh, dan diperbolehkan untuk pulang. saya antara takjub dan gembira, takjub dengan terapi prana ini yang menyembuhkan saya dengan sekali terapi.

  • Kristal Tampan Alami Pranadiva Mendekatkan Jodohku

    Beruntung saya telah disarankan oleh teman saya untuk menggunakan kristal tampan alami yang telah diisi energi prana oleh Bu Dewi. Kehidupan saya berubah 360 derajat. Urusan kerja begitu lancar, urusan cinta juga. Seakan diri saya ini magnet cinta. Beberapa wanita telah berani menyatakan perasaannya pada saya. Sehingga saya bingung memilihnya. Namun karena saya sudah punya kriteria, maka begitu mudah bagi saya untuk memilihnya. Dia adalah wanita yang anggun, keibuan, dan pengertian. Doakan ya bu, lancar semuanya.

  • pikat-suami-betah-di-rumah.jpg

    Pikat Suami Betah di Rumah

    Hehe.. katanya, suami saya takut kalau saya tergoda pada pria sekantor saya. Suami saya mengatakan karena saya semakin cantik dan awet muda. Sehingga, dia selalu merindukan saya. Ini berkat paket ajaib perawatan tubuh lengkap Pranadiva. Paket yang cocok bagi kita sebagai wanita karir dan sudah berkeluarga agar tetap cantik di manapun berada.

  • Radang Tenggorokan Sembuh, Acara Siaran Makin Lancar

    Suatu hari saya iseng-iseng br owsing di internet untuk mencari cara menyembuhkan radang tenggorokan, maka bertemulah saya dengan situs www.pranadiva.com . Saya mencoba paket terapi radang tenggorokan dipadukan dengan pengobatan medis. Hasilnya sungguh luar biasa. Berangsur-angsur radang tenggorokan saya sembuh dan menjauh tidak kumat lagi. Kini jadwal siaranku mulai aktif kembali karena penggemarku sudah lama menunggu. Terimakasih Ibu Dewi Gayatri.

  • Rumah Anti-Maling Berkat Proteksi dengan Pranadiva

    Entah apa yang terjadi pada keluarga saya. Rumah saya sering jadi incaran maling. Padahal rumah kami di kompleks yang ada petugas keamanan. Dalam setahun ini, rumah saya sudah kena maling dua kali. Pertama di tahun baru. Dan kedua ketika Lebaran. Untungnya, saya menemukan solusinya. Yaitu, Proteksi Rumah dengan Pranadiva.

  • Semangat Kerja Bertumbuh

    Berkat aktivasi cakra dasar di Pranadiva saya tidak lagi suka menunda pekerjaan. Dan selalu semangat untuk bekerja meskipun hari sudah sore atau mendekati akhir bulan yang sering dikejar target dan laporan. Justru semangat saya lebih bertambah. Yang mengantarkan saya semakin berhasil dalam pekerjaan. Target-terget saya tidak ada yang meleset sehinga bonus saya lebih besar tiga kali lipat dari gaji saya.

  • Ibu Miranda 43 Th

    Senang dibilang Awet Muda

    Banyak yang bilang bahwa saya makin awet muda setelah saya mendatangi Pranadiva tiga bulan lalu. Meski usia saya sudah di atas 40an tahun dan bahkan saya juga sudah memiliki beberapa cucu. Awalnya sih saya tidak mengira. Tapi setelah saya amati kulit wajah saya tetap kencang, cerah, dan bersinar jika dibandingkan wanita seusia saya yang sudah memiliki banyak kerutan di wajahnya.

  • Sukses Karir dengan Pranadiva

    Tak lama setelah melakukan buka kesuksesan karir dengan prana ini, saya merasa lebih bersemangat dalam bekerja. Saya pun menjadi lihai untuk memanfaatkan peluang dalam menawarkan kemitraan dengan klien-klien saya. Target saya dalam beberapa bulan melebihi penghasilan teman-teman saya yang lain, sampai saya dipromosikan untuk naik jabatan sebagai supervisor. Bahkan setelah menjadi supervisor, untuk memberikan penghargaan atas pekerjaan saya, saya diberi paket perjalanan selama lima hari di Bangkok. Hal yang dulu hanya merupakan impian untuk jalan-jalan ke luar negeri, sekarang bisa saya dapatkan, bahkan sekarang saya sudah mapan dan serba berkecukupan.

    Alhamdulillah, setelah melakukan buka kesuksesan dengan prana ini, karir saya semakin menanjak. Dan sekarang, saya di promosikan untuk menjasi manager kantor cabang dikota saya yang baru. Bukan hanya itu, saya juga disukai oleh rekan-rekan kerja saya yang lain.

  • Terbebas dari katarak dan efek merokok lainnya, berkat terapi berhenti merokok

    Puji tuhan, sekarang saya terbebas dari candu rokok. Saya merasa hidup saya saat ini lebih sehat dan berkualitas. Uang yang tadinya untuk membeli rokok pun kini bisa saya manfaatkan untuk keperluan lain.

  • Terhindar Dari Santet Dengan Proteksi Pranadiva

    Selama beberapa hari, didepan rumah saya terdapat sesajian dengan bunga layu. Tadinya saya tidak percaya bahwa itu adalah kiriman santet, pikiran saya yang rasional tidak percaya dengan hal itu. Tetapi, hal ini makin memburuk saat kaki kanan saya sakit luar biasa tiba-tiba, sampai-sampai saya tidak bisa berdiri. Saya pun pasrah saja saat istri memanggil orang pintar, dan benar dugaan sebelumnya bahwa saya mendapat kiriman santet dari orang yang iri dengan saya. Setelah berkonsultasi dengan CS lewat telepon, saya pun memesan proteksi dengan prana untuk diri saya lewat jarak jauh. Malamnya, saya bisa tidur dengan tenang. Sakit pada kaki saya berangsur-angsur sembuh, dan saya tidak pernah mendapat kiriman sesaji lagi.

  • Tubuh Langsing Lebih Sehat

    Selama saya cuti teman sebangku saat SMA mengajak saya untuk mengikuti program langsing di Pranadiva. Awalnya saya hanya coba-coba. Namun, berkat prana kecantikan Pranadiva ternyata berhasil membuat tubuh saya proporsional dan lebih sehat dari sebelumnya. Dan tanpa efek samping. Sebulan kemudian saya menjadi percaya diri dan etos kerja saya naik luar biasa. Hingga akhirnya, saya dipromosikan menjadi pimpinan perusahaan baru di Surabaya.

  • Wajah Saya Makin Cantik Bebas dari Jerawat

    Kemudian, di tengah-tengah keputus asaan saya tampa sengaja membuka alamat situs http://pranadiva.com ini. Dan saya mencoba mendatanginya. Singkat cerita dengan seringnya saya melakukan penyembuhan melalui prana ini jerawat saya berangsur-angsur mengecil. Dan bahkan saat ini wajah saya bebas dari jerawat.

  • Wajahku Cantik Berseri Berkat Paket Lengkap Perawatan Wajah Pranadiva

    Setelah rutin menggunakan paket lengkap perawatan wajah, ternyata benar. Wajah saya tidak hanya putih bersih dan berseri. Secara alami saya makin percaya diri ketika bertemu dengan teman-teman laki-laki saya. Dan ibu tahu kabar bahagianya ? Si Tony teman satu Universitas saya, diam-diam menyukai saya. Seneng banget rasanya disukai cowok populer. Semoga saja dalam waktu dekat dia nembak saya. Terimakasih ya bu, paket lengkap perawatan wajah pranadivanya bagus.

  • Wibawa Meningkat Setelah Aktivasi Cakra Tenggorokan

    Pada awalnya saya orang yang temperamen. Saya mudah emosi apabila teman saya mengeluarkan lelucon tentang diri saya. Saya berusaha keras agar saya menjadi orang yang berwibawa. Saya berusaha keras menjadi orang yang terhormat di masyarakat. Memang, “gila kehormatan itu dilarang. Tatapi, memiliki kehormatan adalah sebuah keharusan.” Itulah prinsip hidup saya.

  • Depresi Teratasi Dengan Psikoterapi Pranadiva

    Baru seminggu menjalani terapi. Anggy menunjukkan banyak perubahan. Anggy mulai normal. Dia tak lagi menjerit-jerit memanggil ayahnya. Dia sekarang bisa makan sendiri. Aku tak harus menyuapinya tiap makan. Terapi terus dilakukan. Karena terapi pranadiva memang berdampak positif. Setelah sebulan sejak menjalani terapi. Anggy telah kembali. Anggy yang ku cintai sepenuh hati. Anggy yang dulu ku kenal telah kembali. Anggy yang akan menjadi pendamping hidukup selamanya.