Tubuh Langsing Lebih Sehat

Testimoni » Tubuh Langsing Lebih Sehat

Sejenak saya merasa lega, setelah berhasil menguragi berat badan. Cara ini saya dapat dari diet yang ketat dan meminum obat-obat pelangsing yang saya beli dari toko dekat kantor saya saat itu.

Saya pikir ini akan menjadikan saya sehat karena sudah berhsil menurunkan berat badan. Tapi yang saya rasakan tidak seperti yang saya pikirkan. Saya menjadi sering lemas dan pusing. Dan bahkan pernah pingsan saat presentasi dihadapan investor terkait rencana ekspansi pembukaan kantor cabang baru. Aduh, ini sangat menyakitkan.

Akhirnya saya, konsultasi pada dokter pribadi saya. Akhirnya, saya diminta menghentikan konsumsi obat-obat pelangsing tersebut dalam satu bulan kata dokter katanya untuk pemulihan. Oh my god! Tiga minggu setelah itu efek penghentian obat pelangsing tersebut membuat berat badan saya melar dua kali lipat dari sebelum meminum obat-obatan tersebut.

Hal ini benar-benar membuat saya stres. Masalahnya, dengan bentuk tubuh saya yang baru membuat lingkungan kantor menilai saya negatif. Diantaranya saya pernah dikira lebih lamban kinerjanya. Dan ini lah.. itulah.. pokoknya banyak cemoohan.. ini benar-benar membuat saya pusing berat. Sehingga saya memutuskan untuk mengambil cuti beberapa hari.

Selama saya cuti, pada hari kedua teman sebangku saat SMA datang ke rumah dan mengajak saya untuk mengikuti program langsing di Pranadiva. Awalnya saya hanya coba-coba. Namun, berkat prana kecantikan Pranadiva ternyata berhasil membuat tubuh saya ideal atau proporsional dan lebih sehat dari sebelumnya. Dan tanpa efek samping. Sebulan kemudian saya menjadi lebih percaya diri dengan tubuh saya yang langsing. Dan ini membuat etos kerja saya naik luar biasa. Hingga akhirnya, saya dipromosikan menjadi pimpinan perusahaan baru di Surabaya.

Ayunda (31 tahun, pemimpin perusahaan garmen, Surabaya)