Wajah Saya Makin Cantik Bebas dari Jerawat

Testimoni » Wajah Saya Makin Cantik Bebas dari Jerawat

Semenjak hilangnya jerawat batu pada wajah saya, banyak teman-teman yang memuji kecantikan saya. Bahkan saya mendapatkan pacar tampan yang menjadi idaman saya selama ini. Hal ini tentunya membuat saya bahagia. Dan membuat saya lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas harian. Kini teman-teman sekantor dan atasan saya lebih sering menyapa dari sebelumnya.

Pengalaman ini berbeda dengan tahun lalu. Dimana, wajah saya masih dihiasi jerawat batu yang menyebalkan dan menyita waktu saya selama bertahun-tahun untuk minder. Bahkan semua usaha telah saya lakukan. Baik ke dokter kecantikan, pengobatan alternatif, hingga pemakaian produk-produk penghilang jerawat telah saya coba. Namun, semuanya tidak ada hasilnya. Dan bahkan saat memakai cream anti jerawat justru jerawat di wajah saya bertumbuh.

Awalnya, sih saya cuek dengan jerawat yang menempel semenjak saya duduk di bangku SMA. Karena saat itu, saya pikir jerawat ini biasa dan masih kecil. Dan pikir saya mudah untuk diobati. Namun, ternyata jerawat ini menjadi menyebalkan dan menghalangi saya untuk mengekspresikan diri. Dan bahkan banyak teman yang meninggalkan saya. Tak hanya itu, saya juga dijauhi para pria ketika jerawat saya semakin parah. Sehingga selama setengah hidup saya belum pernah memiliki pacar.

Hal ini membuat saya hampir putus asa, dan berfikir untuk operasi wajah. Namun, hal itu mustahil saya lakukan. Karena saya takut jika harus dioperasi. Jangankan operasi. Disuntik saja saya takut. Jelas, keadaan ini membuat saya menjadi tertekan. Apalagi, lingkungan juga rasanya risih dengan jerawat yang menempel di muka, membuat saya semakin ngedrop.

Kemudian, di tengah-tengah keputus asaan saya tampa sengaja membuka alamat situs http://pranadiva.com ini. Dan saya mencoba mendatanginya. Singkat cerita dengan seringnya saya melakukan penyembuhan melalui prana ini jerawat saya berangsur-angsur mengecil. Dan bahkan saat ini wajah saya bebas dari jerawat.

Selain itu, wajah saya kata teman-teman kini semakin cantik setelah saya mengikuti prana kecantikan. Alhamdulillah ya Allah kini kehidupan ku menjadi bahagia. Penuh semangat. Dan kepercayaan diri yang semakin memantapkan saya beraktivitas. Kini semangat kerja saya meningkat dan mengantarkan saya menjadi manager di salah satu perusahaan yang ada di kota saya.

 

Bella Puspita Dara (30 tahun, Manager, Medan)